March 14, 2018

Miss Universe 2017 Berkunjung ke Lexus Gallery Menteng

Penulis: Desmal Andi
Miss Universe 2017 Berkunjung ke Lexus Gallery Menteng  

Mobitekno – Lexus Gallery Menteng menghadirkan sebuah surprise kepada pelanggan setianya dengan menghadirkan Miss Universe 2017, Demi-Leigh Nel-Peters pada hari Selasa, 13/3/2018. Surprise ini dilakukan lexus Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya. Di acara ini, Lexus dan Miss Universe 2017 saling beramah-tamah dan menyapa sehingga dapat menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi Lexus dan pelanggan setianya.

Dalam acara ini, Miss Universe 2017 juga ditemani oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra. Kehadiran Puteri Indonesia 2018 ini juga sekaligus menjadi istimewa karena kunjungan ini menjadi aktivitas pertama yang dilakukan Sonia setelah terpilih menjadi Puteri Indonesia 2018.

Baca juga: “Lexus LS 500 Siap Melesat di Indonesia”

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi Lexus Indonesia kepada pelanggannya dimana Lexus selalu memberikan a life full of pleasant surprises,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. “Lexus Indonesia juga dengan bangga menyambut Miss Universe dan Puteri Indonesia, dua wanita cantik di dunia saat ini dan Mr Koji Sato serta Mr. Takeaki Kato sebagai perwakilan dari manajemen Lexus Internasiona ke Lexus Gallery ini,” lanjut Adrian.

Selama berada di Jakarta, Miss 
Universe dan Putri Indonesia menggunakan Lexus sebagai official car. Pada kesempatan yang baik ini, juga ditampilkan the latest Lexus Flagship, Lexus LS 500 yang merupakan representasi king and queen, atau orang-orang yang tahapannya sudah sampai pada level life celebration.

 

 

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS