February 14, 2018

Lexus LS 500 Siap Melesat di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lexus LS 500 Siap Melesat di Indonesia  

Mobitekno – Penantian konsumen sedan premium di Indonesia akhirnya terjawab pada minggu ini. Ya, Lexus LS 500 siap mengaspal pada Februari 2018. Lexus Indonesia pun optimis bahwa sedan premium Lexus LS 500 yang menyandang predikat “The Long Awaited LexusFlagship” akan menjadi kendaraan premium terbaik di kelasnya di pasar otootif nasional.

“Setelah melakukan debut di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang juga menjadi kemunculan pertama di Asia, masuknya Lexus LS 500 ke pasar Indonesia menjadi jawaban atas penantian masyarakat terhadap kendaraan sedan premium terbaik,” kata Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Sedan premium Lexus LS 500 ini hadir dengan konsep ultimate experience of vissionary antcipation yang dapat memberikan pengalaman kemewahan tertinggi dalam berkendara. Pengalaman terbaik bisa dirasakan pengendara berkat adanya tiga elemen kunci, yaitu eksklusif, emosional, dan inovasi.

Interior LS 500

Interior

Sisi eksklusif sedan Lexus LS 500 merujuk pada performa mobil kelas dunia dalam hal keamanan dan ramah lingkungan. Sisi emosional mengarah pada kemampuan Lexus LS 500 menciptakan momen-momen indah serta sensasi yang menggetarkan. Sedangkan sisi inovasi Lexus LS 500 terekspresikan melalui keindahan desain mobil yang mampu melebihi ekspektasi pengendara, serta fitur-fitur unggulan yang hanya ditemukan di dalam LS terbaru ini.

Untuk pasar Indonesia, Lexus Indonesia akan menghadirkan dua tipe terbaiknya, yaitu LS 500 dan LS 500h (hybrid).

Tags: , , ,


COMMENTS