August 24, 2016

Sebanyak 190 Unit Kendaraan Premium Laku di Booth Lexus Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Sebanyak 190 Unit Kendaraan Premium Laku di Booth Lexus Indonesia  

MOBITEKNO – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 membuat kesan tersendiri bagi Lexus Indonesia. Selama 11 hari pameran berlangsung, booth Lexus ternyata mendapat sambutan yang baik dari para pengunjung. Bahkan, beberapa penghargaan pun diraih Lexus Indonesia, seperti Best Concept Car versi WOW Product Award dan pemenang pertama “Favorite Booth GIIAS 2016” untuk Kategori mobil premium.

Salah satu pusat perhatian di booth Lexus Indonesia adalah kehadiran mobil masa depan berbasis Fuel Cell, yaitu Lexus LF-FC. Mobil konsep ini menggambarkan visi masa depan Lexus yang ingin menggunakan energi efisien tinggi dan bebas emisi, serta ramah lingkungan.

“Kami bersyukur melihat antusiasme pengunjung yang menyempatkan datang dan melihat langsung partisipasi Lexus di GIIAS 2016. Dua mobil konsep Lexus yaitu Lexus LF-FC dan Lexus RC F GT3 seperti magnet bagi para pengunjung,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia. 

Tidak hanya desain booth serta visi masa depan Lexus yang ditampilkan, Lexus Indonesia juga menghadirkan berbagai aktivitas di dalamnya selama pameran berlangsung seperti parade kostum nasional dengan berbagai tema.

Selama GIIAS 2016, Lexus Indonesia juga berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 190 unit. Lexus tipe RX dari jenis medium luxury SUV menjadi yang paling banyak dipesan dengan 106 unit. Menyusul Lexus NX sebanya 42 unit dan Lexus LX sebanyak 37 unit.

“Pencapaian ini tidak akan terjadi  tanpa dukungan dari pelanggan dan rekan media yang senantiasa menyampaikan informasi mengenai produk dan layanan Lexus kepada masyarakat luas,” tutup Adrian.

Tags: , , , ,


COMMENTS