December 1, 2017

Review The Great War: Hero RPG Bertema Militer!

Penulis: David Novan

Poin Diamond merupakan komoditi utama dalam transaksi premium di Shop. Melalui transaksi dengan menggunakan uang asli atau Rupiah (atau Dollar), kamu bisa membeli Diamond yang ketika digunakan akan sangat mempermudah permainan. Kebanyakan transaksi dengan menggunakan Diamond berada pada mendapatkan unit atau persenjataan baru.

Meskipun tidak sampai merusak keseimbangan permainan dengan memperkuat pembeli Diamond, tetapi pembeli akan lebih mudah untuk mendapatkan unit kuat. Selain itu, pemain yang membeli Diamond juga dapat menggunakannya untuk meningkatkan grade bintang dari unit tempurnya, dengan cara membeli resource yang dibutuhkan. Jadi, pembeli premium tidak perlu membuang banyak waktu untuk mengumpulkan resource tersebut.

2860b3dd8d

Lalu, berapa besar uang yang perlu dikeluarkan oleh pembeli premium di game ini? Kamu perlu menyiapkan sekitar $1 hingga $100, bisa jadi lebih bila kamu ingin unit kuat dalam waktu singkat. Selain itu semakin banyak kamu berbelanja Diamond, maka status VIP kamu akan meningkat dan akan terbuka lebih banyak kemudahan di dalam permainan; seperti bisa lebih banyak mengulang stage elite dibandingkan pemain gratisan.

2861b0673a

Tags: , , , ,


COMMENTS