December 1, 2017

Viu Indonesia Luncurkan Original Series Terbaru, The Publicist

Penulis: Rizki R
Viu Indonesia Luncurkan Original Series Terbaru, The Publicist  

MOBITEKNO – Vuclip, Perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang, belum lama ini secara resmi merilis The Publicist, yakni Original series Viu Indonesia terbaru.

The Publicist adalah serial drama romantis yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan menampilkan beberapa pemain ternama di industri perfilman Indonesia, seperti Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, dan komedian baru yang sedang naik daun, yaitu Reza Nangin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua Viuers di seluruh Indonesia atas dukungan dan apresiasi selama ini. Kami hadir untuk terus menginspirasi dan menghibur Anda. Kami terpicu untuk menyajikan original series drama terbaik di Indonesia," kata Myra Suraryo, Head of Marketing and Ad Sales Viu Indonesia.

Monty Tiwa sebagai sutradara mengaku serial drama yang diakomodir oleh Viu Indonesia memiliki market tersendiri. “Saya pribadi tidak cocok dengan sinetron, namun industri mereka sudah sangat kuat. Sinetron punya kekuatannya sendiri, begitu juga film,”

“Jadi saya ingin menyentuh market yang belum pernah ada orang yang memasukinya, yaitu melalui platform Viu,” tambah Monty.

The Publicist disutradarai oleh Monty Tiwa, yang bercerita tentang hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi, yang karirnya terancam dan juga reputasinya hancur karena sebuah skandal, dan seorang humas cantik bernama Julia, yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi. Sang aktor dan humasnya dalam drama romantis ini diperankan oleh Adipati Dolken dan Prisia Nasution.

Intinya, kata Monty, kita sebagai manusia selalu punya kesempatan kedua. Saat disinggung mengenai season kedua, Monty menegaskan akan fokus terlebih dahulu agar season pertama ini sempurna. “Kalau sudah maksimal, pasti aka nada jalannya,” ucapnya.

The Publicist  tayang dalam 13 episode yang akan secara eksklusif tersedia di Viu Indonesia mulai 22 November 2017. Serial drama ini dapat diakses melalui https://www.viu.com/id atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Tags: , , ,


COMMENTS