December 1, 2017

Nissan Perkenalkan Dua Dealer Baru di Indonesia untuk Perkuat Layanan Penjualan

Penulis: Desmal Andi
Nissan Perkenalkan Dua Dealer Baru di Indonesia untuk Perkuat Layanan Penjualan  

MOBITEKNO – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada Jumat kemarin mengumumkan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan produk-produk Nissan dan Datsun di berbagai daerah di Indonesia. Oleh sebab itu, guna mendukung misi Nissan ini, Nissan menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM) menjadi mitra dealer ketiga dan keempat.

Menurut Nissan, baik AKA dan SBM telah memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif. Hal ini tentunya dapat membantu Nissan agar bisa menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun yang terpercaya kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan lebih cepat.

“Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional kami,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI. “Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia,” lanjt Koito.

Dengan menjadi mitra dealer Nissan, AKA ditargetkan membuka empat gerai di DKI Jakarta pada tahun 2018. Sementara SBM akan membuka dua gerai baru Nissan dan Datsun di Banten pada tahun yang sama.

“Kami akan terus memperkuat jaringan dealer Nissan dan Datsun melalui mitra-mitra baru yang memiliki visi yang sama,” ujar Alan Caugant Vice President Dealer Network Development PT NMI. “Kepuasan pelanggan melalui kemudahan akses layanan penjualan dan purna jual kepada seluruh pelanggan Nissan dan Datsun akan tetap menjadi inti strategi berkelanjutan kami,” papar Alan.

Dengan dilakukannya kerjasama ini, Nissan akan terus memberikan inovasi dalam menghadirkan pelayanan kepada konsumennya di Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan saat ini antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis layanan courtesy car. Kedua layanan ini merupakan yang pertama ada di Indonesia untuk segmen non-luxury. Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun juga akan memberikan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS