March 22, 2016

Activity Key, Perangkat Wearable Pertama Besutan Jaguar

Penulis: Eko Lannueardy
Activity Key, Perangkat Wearable Pertama Besutan Jaguar  

MOBITEKNO – Tak sedikit perusahaan penyedia teknologi yang berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat wearable, seperti gelang tangan pintar untuk menghitung detak jantung hingga jam tangan pintar. Sebut saja, Sony yang menghadirkan SmartBand SWR10, Apple dengan Apple Watch, hingga Samsung yang belum lama ini merilis Gear S2.

Rupanya, tak hanya perusahaan penyedia teknologi saja yang membuat perangkat wearable. Perusahaan di industri otomotif juga tertarik untuk menghadirkan perangkat serupa, salah satunya Jaguar. Perusahaan otomotif asal Inggris ini kabarnya telah menciptakan perangkat wearable yang di beri nama Activity Key.

Berbasis Android Wear, Jaguar juga telah menyematkan beragam fitur menarik ke dalam Activity Key. Salah satu fitur yang dibenamkan adalah memudahkan pengguna untuk mengunci atau membuka pintu mobil. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengatur sistem pendingin yang ada di dalam kendaraan.

Activity Key juga dapat terhubung dengan smartphone pengguna untuk memonitor berbagai banyak hal, seperti informasi detail mengenai mobil yang digunakan. Salah satu mobil SUV besutan Jaguar yang kompatibel dengan Activity Key adalah F-Pace. Bahkan, Jaguar menjanjikan, konsumen yang membeli F-Pace akan mendapatkan Activity Key secara cuma-cuma.

 

Tags: , , ,


COMMENTS