January 30, 2017

Gambar Resolusi Tinggi LG Watch Style Sudah Bocor di Dunia Maya

Penulis: Eko Lannueardy
Gambar Resolusi Tinggi LG Watch Style Sudah Bocor di Dunia Maya  

MOBITEKNO – Sistem operasi untuk perangkat wearable yang dikembangkan oleh Google, Android Wear 2.0 tak lama lagi bakal dirilis. Tak sedikit produsen teknologi yang kepincut dengan sistem operasi tersebut, salah satunya LG.

Kabarnya, produsen teknologi asal Korea Selatan tersebut saat ini sedang menggarap dua jam tangan pintar yang akan mengadopsi Android Wear 2.0. Kedua perangkat tersebut adalah LG Watch Sport dan LG Watch Style.

Menariknya, belum juga diperkenalkan, gambar LG Watch Style dalam resolusi tinggi sudah bocor di dunia maya. Gambar LG Watch Style langsung diperlihatkan oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya, @evleaks.

LG Watch Style dikembangkan oleh LG sebagai jam tangan pintar yang memiliki layar OLED 1,2 inci dengan resolusi 360 x 360 piksel. LG juga hanya menyematkan satu tombol digital ke dalam jam tangan pintar tersebut.

Dari bocoran gambar yang diperlihatkan, kemungkinan LG akan menyediakan dua varian warna LG Watch Style, yakni Silver dan Rose Gold dengan masing-masing strap yang juga memiliki warna berbeda.

Daya tarik lainnya, LG mengembangkan LG Watch Style dengan sertifikasi IP 67. Bisa diartikan, smartwatch ini selain tahan debu juga memiliki kemampuan waterproof hingga bisa di bawa ke dalam air dengan kedalaman hingga 1 meter selama 30 menit.

Rencananya, LG Watch Sport dan Watch Style yang juga memiliki kemampuan terintegrasi dengan Google Assitant ini baru akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2017.

Apakah kedua jam tangan pintar ini akan singgah ke pasar Indonesia? Belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal itu, termasuk harga yang ditawarkan untuk konsumennya di banyak negara, termasuk Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS