July 16, 2016

Naik GrabCar di Hari Senin, Cukup Bayar Rp 10 Ribu

Penulis: Eko Lannueardy
Naik GrabCar di Hari Senin, Cukup Bayar Rp 10 Ribu  

MOBITEKNO – Kembali kerja setelah libur panjang! Tak sedikit juga pekerja kantoran yang "kurang bersemangat" ketika tiba waktunya untuk kembali ke kantor di hari senin setelah libur akhir pekan. Melihat hal itu, Grab memotivasi penggunanya untuk tetap bersemangat pergi ke kantor, terutama di hari Senin.

Ya! salah satu penewarn yang mereka sajikan adalah memberikan promo tarif tetap untuk GrabCar setiap hari Senin. Tarif tetap yang diberikan adalah sebesar Rp 10.000 untuk semua pengguna baru GrabCar. Berlaku sebulan penuh, penawaran ini bisa dinikmati mulai tanggal 18 Juli hingga 18 Agustus 2016.

Mediko Azwar, Marketing Director untuk Grab Indonesia menegaskan bahwa tak sedikit pekerja kantoran yang muram ketika tiba waktunya untuk kembali ke kantor di hari Senin. Mereka harus berjuang keras melewati perjalanan yang padat hingga mencapai kantor.

"Jalanan yang padat menjadi salah satu penyebab kekhawatiran sebagian pekerja, terutama di hari Senin ketika berangkat menuju kantor. Namun, bukan berarti kita harus bergumul dengan kekhawatiran akan biaya tumpangan yang membengkak ketika terjebak macet. Untuk itulah, Grab menawarkan promo tarif tetap bagi pengguna baru GrabCar di hari Senin," ujar Azwar.

Lalu, bagaimana memanfaatkan penawaran ini? Pengguna baru cukup memasukan kode “GCSENIN” dalam kolom kode promo sebelum melakukan pemesanan, untuk menikmati tumpangan dengan tarif datar tetap Rp 10.000. Kode promo ini hanya berlaku setiap hari Senin, dan berlaku untuk maksimum lima (5) kali penggunaan selama masa periode promosi untuk tiap pengguna baru.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS