July 16, 2016

PT NMI Tunjuk Diandra Gautama Sebagai Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016

Penulis: Eko Lannueardy
PT NMI Tunjuk Diandra Gautama Sebagai Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016  

MOBITEKNO – Nissan kembali akan menggelar Nissan GT Academy 2016, yakni sebuah kompetisi motorsport virtual-to-reality. Gelaran yang masuk skala global ini juga akan hadir di Indonesia. Tak main-main, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah menunjuk atlet balap nasional, balap nasional, Diandra Gautama sebagai brand ambassador dan mentor di event ini.

Presiden Direktur NMI, Antonio “Toti” Zara menegas bahwa pengalaman Diandra Gautama diharapkan mampu untuk mendukung Nissan dalam mewujudkan mewujudkan misi dari Nissan GT Academy, yakni menemukan talenta berbakat Tanah Air yang tidak hanya mahir di ajang balap virtual, tetal juga di sirkuit sesungguhnya.

"Kami melihat kemampuan Diandra Gautama yang sukses di ajang balap di tingkat Nasional. Harapannya, kemampuan dan ilmu yang dimiliki bisa dibagi ke peserta yang mengikuti Nissan GT Academy 2016 ini. Sejatinya, event ini memungkinkan setiap orang, terlepas apapun latar belakangnya, dapat mewujudkan impiannya menjadi pembalap professional” ujar Toti.

Hal senada juga ditegaskan oleh General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin. Ia mengatakan bahwa sebagai brand ambassador dan mentor, Diandra akan turut mengkampanyekan aktivitas Nissan GT Academy 2016. Tak hanya itu, Diandra juga akan memberikan support mentoring saat semi-finalis berada pada National Race Camp di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Diandra Gautama sendiri memiliki pengalaman balap di tingkat Nasional dengan ambil bagian di kelas balap 3.200 cc berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Di luar sirkuit, Diandra merupakan host program otomotif di televisi, model di berbagai majalah lifestyle, dan dipercaya sebagai buzzer di media sosial.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS