January 19, 2017

PT NMI Angkat Perjalanan Nissan GT Academy 2016 ke Layar Kaca

Penulis: Eko Lannueardy
PT NMI Angkat Perjalanan Nissan GT Academy 2016 ke Layar Kaca  

MOBITEKNO – Program Nissan GT Academy yang memasuki tahun ke-2 penyelenggaraannya di Indonesia pada tahun ini telah menarik lebih dari 25.000 peserta. Tak hanya itu, kompetisi ini juga berhasil menarik perhatian lebih dari 300 ribu komentar di media sosial

Melihat keberhasilan yang diraih, membuat PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memboyong perjalanan kompetisi ini ke layar kaca dan dikemas dalam format reality show.

Ya! Sebanyak 6 episode reality show Nissan GT Academy 2016 akan tayang di RCTI. Penayangan perdana akan bergulir pada tanggal 22 Januari 2017, setiap hari Minggu, pukul 13.30 – 14.00 WIB.

Presiden Direktur NMI Antonio ‘Toti’ Zara dihadapan sejumlah media di Jakarta, (18/1) menegaskan bahwa kompetisi virtual ini sengaja digulirkan untuk mencari bakat-bakat terpendam dalam ajang motorsport.

"Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional," ujar Toti.

Dalam reality TV show Nissan GT Academy ini, masyarakat akan diajak untuk melihat usaha dan tekad luar biasa dari Runner-up Best Driver, Raditya Indera, dan para finalis dalam menyisihkan lebih dari 25.000 peserta lainnya. 

Berbagai progam khusus didedikasikan oleh Nissan bagi para calon pembalap untuk meraih mimpi-mimpinya, seperti pembekalan ketahanan fisik, gymkhana dengan mirrored-track, serta tantangan GT-R di pantai. 

Tak hanya itu, keseruan dan ketegangan babak final yang terjadi di antara tim Indonesia, Meksiko dan Maroko juga dapat disaksikan langsung untuk pertama kalinya di episode terakhir reality show Nissan GT Academy 2016 nanti.

Tags: , , ,


COMMENTS