October 14, 2016

Ramaikan Pasar Retail Indonesia, Courts Buka Dua Toko Baru

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan Pasar Retail Indonesia, Courts Buka Dua Toko Baru  

MOBITEKNO – Courts Indonesia terus melebarkan sayapnya di Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan pusat elektronik dan furniture ini mengumumkan pembukaan dua toko terbarunya yang berlokasi di Ciledug (CBD Ciledug, Unit BT A/002 Lower Ground Floor, Jl. HOS Cokroaminoto No. 93, Ciledug, Tangerang  dan Ciputat (Jl. Dewi Sartika No. 5, Ciputat, Tangerang Selatan).

Sejalan dengan tujuan Courts hadir di Indonesia untuk menawarkan nilai terbaik kepada konsumen, dengan menyediakan berbagai ragam produk rumah tangga dan gaya hidup. Tak hanya itu, Courts Indonesia juga menghadirkan metode pembayaran yang memberi kemudahan bagi konsumen, yakni melalui "Cicilan Courts" dalam satu atap.

Ditegaskan oleh Roy Santoso, CEO Courts Retail Indonesia bahwa pembukaan dua toko barunya ini terkait dengan semarak ulang tahun Courts Indonesia yang ke-2. Ini sekaligus komitmen Courts untuk meramaikan pasar retail di Tanah Air. Hingga saat ini, Courts telah memiliki tujuh toko.

""

"Dengan memiliki tujuh toko, kami dapat menyebar biaya operasional pusat lebih lanjut dan menikmati penghematan ekonomi. Rencana untuk memiliki sembilan toko di awal tahun depan, menempatkan kami di posisi yang lebih kuat untuk bersaing di pangsa pasar di Indonesia," ujar Roy Santoso.

Courts membuka Megastore pertamanya di Kota Harapan Indah, Bekasi di pertengahan bulan Oktober 2014. Hingga saat ini, Courts telah menambah satu Megastore di BSD City, dan tiga toko di Mega Bekasi Hypermall, Bogor Square dan Marcella Bintaro Square. Toko Courts Ciledug dan Courts Ciputat akan masuk dalam portfolio toko, dengan jumlah toko menjadi tujuh. 

Tak hanya memasarkan produk elektronik dan furniture, seluruh megastore dan toko Courts juga menjual aksesoris atau kebutuhan pendukung produk otomotif, termasuk di Courts Ciledug dan Ciputat. Khusus untuk pembukaan dua toko barunya, Courts juga telah menyiapkan promo harga spesial untuk para konsumen di hari Sabtu (15/10) dan Minggu (16/10).

 

Tags: , , , ,


COMMENTS