October 8, 2018

Bidik Tiga Besar, Honor Buka Experience Zone Pertama di Tanah Air

Penulis: Iwan RS
Bidik Tiga Besar, Honor Buka Experience Zone Pertama di Tanah Air  

Mobitekno – Pabrikan smartphone Honor mulai merambah pasar offline. Produsen ponsel yang cikal bakalnya berawal dari ponsel Huawei ini baru saja resmi meluncurkan toko offline atau Experience Zone pertamanya di Indonesia (6/10/2018). Lokasinya berada di kawasan Roxy Square, Jakarta, pada hari Sabtu (6/10).

Pembukaan Experience Zone dihadiri oleh Jason Jiang, Sales Director Honor Indonesia dan dimeriahkan oleh komunitas penguna ponsel Honor. Acara diisi juga dengan berbagai aktivitas, seperti hiburan tari, penampilan musik, dan presentasi produk-produk Honor.

Honor Experience Zone

Menurut Jiang, pembukaan Experience Store ini merupakan bagian dari strategi mereka untuk menjadi tiga teratas produsen ponsel di Tanah Air dalam tiga tahun mendatang. Experience Store berguna untuk memperkenalkan seluruh lini ponsel pintar Honor untuk dijajal langsung oleh para konsumen di Indonesia.

James Yang, Presiden Honor Indonesia juga tidak kalah antusias akan hadirnya Experience Zone di Indonesia.

“Kami senang dapat menghadirkan Experience Zone Honor pertama di Indonesia di mana para konsumen kami dapat secara langsung mengulik fitur-fitur unggulan yang tersemat di seluruh rangkaian ponsel pintar Honor,” ujarnya.

Menurut James Yang, Experience Zone dam gerai Honor lainnya juga akan hadir di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Honor Experience Zone

Menyambut pembukaan Experience Zone, Honor juga menawarkan berbagai promosi menarik bagi pengunjung selama periode 6-7 Oktober 2018. Misalnya, antara lain cashback senilai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu, hadiah, dan undian ponsel pintar gratis untuk pembeli.

Pda September 2018 lalu, Honor baru saja meluncurkan ponsel Honor 9i (RAM 4/storage 64 GB). Menurut pihak Honor, respons konsumen sangat positif, terbukti ponsel ini hanis terjual dalam jangka waktu 11 menit saat dijual saat Super Brand Day pertamanya di Shopee.

Tags: , , , ,


COMMENTS