March 14, 2016

Berumur Satu Abad, BMW Fokus Pada Mobilitas Premium di Masa Depan

Penulis: Desmal Andi
Berumur Satu Abad, BMW Fokus Pada Mobilitas Premium di Masa Depan  

MOBITEKNO – BMW, perusahaan otomotif asal Jerman ini sudah berusia 100 tahun. Sepanjang sejarah aktivitasnya di dunia otomotif, BMW Group selalu mempertahankan citranya sebagai perusahaan yang memikirkan teknologi di masa depan dan menjadi pelopor. Oleh sebab itu, untuk melihat dan mempersiapkan teknologi selanjutnya di masa depan, dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-100, perusahaan asal Jerman ini menggunakan moto ‘The Next 100 Years’.

Di usianya yang 100 tahun, BMW memang tidak akan mencapai hasil seperti sekarang ini tanpa didukung oleh tim yang luar biasa, tim yang memiliki ketertarikan terhadap mobilitas sebagai bagian penting dari kehidupan. Inovasi sudah menjadi bagian dari DNA BMW Group.

“Di BMW Group, kami selalu berupaya menemukan solusi yang terbaik. Ini merupakan bagian dari DNA kami,” ujar Harald Kruger, Chairman Board of Management BMW AG, saat berada di Centenary Event di kota Munich, minggu lalu. “Ini juga merupakan bagian dari semangat kolaborasi kami, tema berulang yang meresap dalam budaya dan kepemimpinan BMW,” tambah Kruger.

Dalam perjalanannya, BMW memang memiliki tiga kualitas yang membedakan perusahaan ini dengan perusahaan otomotif lainnya. Ketiga kualitas tersebut adalah kemampuan untuk terus berkembang dan beradaptasi, inovasi teknologi untuk semua produknya, dan rasa tanggung jawab terhadap konsumen dan masyarakat.

Dengan latar belakang kualitas tersebut, di ulang tahun ke-100 ini, BMW akan memfokuskan diri pada apa yang ada di masa depan. Selain itu, BMW juga akan mengeksplorasi bagaimana mobilitas individual dapat berkembang dalam beberapa dekade ke depan.

Tags: , ,


COMMENTS