February 11, 2016

Manjakan Konsumen, Ban pun Diasuransi oleh BMW

Penulis: Desmal Andi
Manjakan Konsumen, Ban pun Diasuransi oleh BMW  

MOBITEKNO – Tidak hanya bodi atau mobil hilang saja yang bisa diganti oleh pihak asuransi. Kini, melalui kerjasama BMW Group Indonesia dan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, para pemilik BMW dan MINI bisa memanfaatkan jenis perlindungan baru, yaitu ban, selama tiga tahun.

Jenis asuransi yang mereka namakan BMW Group Tire Coverage ini merupakan terobosan baru yang mereka lakukan dan jenis perlindungan ban pertama yang ada di Indonesia. Program perlindungan ban ini juga merupakan program eksklusif yang dimiliki Allianz kepada para konsumen BMW dan MINI di Indonesia.

“Seiring dengan komitmen BMW Group Indonesiaa untuk terus berinovasi, kami menghadirkan Program BMW Group Tire Coverage, program perlindungan ban pabrikan yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” kata karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. “Program ini menjawab keinginan pelanggan kami dan merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pemilik BMW dan MINI di Indonesia, serta dapat memberikan nilai tambah terhadap kendaraan mereka,” tambah Karen.

Periode asuransi ban ini berlaku selama tiga tahun dengan tingkat perlindungan maksimal untuk 4 buah ban per tahun dengan nilai hingga 100 persen. Perlindungan ini sudah termasuk harga ban dan biaya jasa. Sementara penggantian berlaku untuk semua kerusakan, seperti benjol, kerusakan akibat tertusuk benda tajam, bocor, sobek hingga ban kempes yang dipaksa terus melaju karena situasi tertentu. Ban akan diganti sesuai dengan sesifikasi yang ada pada ban asli dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Allinaz senantiasa menjadi mitra terpercaya dalam memberikan produk terbaik dan memenuhi kebutuhan mitra bisnis dan pelanggan,” ungkap Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama. “Kami juga menyadari bahwa keselamatan berkendara adalah hal yang penting untuk terus dilakukan. Oleh sebab itu, kami bekerjasama dengan BMW Group Indonesia dengan menghadirkan BMW Group Tire Coverage bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Peter.

Untuk mendapatkan perlindungan ban ini, hanya konsumen yang membeli kendaraan BMW Group Indonesia model tertentu mulai Januari 2016.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS