June 11, 2016

Evercoss Kembali Ramaikan JFK 2016, Sajikan Harga Menarik untuk Semua Produknya

Penulis: Eko Lannueardy
Evercoss Kembali Ramaikan JFK 2016, Sajikan Harga Menarik untuk Semua Produknya  

MOBITEKNO – Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini, terbilang spesial bagi Anda kaum muslimin yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Pasalnya, Jakarta Fair Kemayoran yang diadakan untuk menyambut HUT DKI Jakarta ini, kali ini digelar bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1437 H.

Salah satu produsen smartphone lokal yang ikut berpartisipasi di ajang ini adalah Evrecoss. Menempati booth di Hall D2, pengunjung bisa memilih beragam tablet dan smartphone Evercoss yang ditawarkan. Ada Winner Y2+ Power, smartphone racikan Evercoss yang memiliki kapasitas baterai 4.350 mAh, RAM 2 GB, prosesor Quadcore 1.3 Ghz dan internal memory 16 GB.

Selain Winner Y2+ Power, Evercoss juga menghadirkan Winner Y Ultra. Smartphone ini memiliki keunggulan RAM 2 GB plus ROM 16 GB, kamera 8 MP + 2 MP autofocus, OS Android Lollipop, serta Gesture Smart Access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai aplikasi yang ada di dalam smartphone, seperti memutar lagu misalnya.

Tak hanya smartphone, Evercoss juga menawarkan tablet dengan harga terjangkau, seperti Winner Tab S3. Tablet cerdas berlayar 7 inch ini di dukung prosesor Intel Atom X3-C3230RK Quadcore 1.0 GHz, OS Android Lollipop 5.1, RAM 1 GB, ROM 8GB, kamera belakang 3 MP serta kamera depan 1,3 MP.

"Potongan harga dan bonus yang didapat konsumen, pada umumnya sama, jika melakukan pembelian produk Evercoss di JFK 2016 dengan harga di atas satu juta rupiah. Mereka akan mendapat potongan harga Rp 150.000, free boneka Avery, free starterpack Indosat + paket data hingga 12 GB," ungkap Nina R. Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss.

Lebih lanjut Nina mengatakan jika pengunjung membeli tablet AT7F dan AT7E, bisa membawa pulang cuma-cuma paket alat tulis.
Sebagai informasi, AT7E hadir dengan CPU Single Core 1.0 GHz, RAM 512 MB. Untuk konektifitas, tablet ini memiliki fitur bluetooth versi 4.0 dan microUSB versi 2.0. Sementara untuk jaringannya mengusung teknologi 3G/HSDPA.

"Tak kalah menarik, Evercoss di JFK tahun ini juga menawarkan handphone dengan harga super murah, yakni hanya Rp 199.000. Tak hanya menggiurkan dalam sisi harga, pembeli juga bisa mendapatkan bonus tambahan. Ini bisa dijadikan oleh-oleh buat Anda yang mau mudik lebaran,” ungkap Liem Sucipto, Activation Manager Evercoss.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS