February 9, 2017

Inilah Harga Resmi Smartphone 4G LTE Multi Operator Racikan Evercoss

Penulis: Eko Lannueardy
Inilah Harga Resmi Smartphone 4G LTE Multi Operator Racikan Evercoss  

MOBITEKNO – Evercoss menepati janjinya untuk merilis sekaligus memasarkan smartphone Android 4G LTE terbarunya, Winner Y Smart di pasar Indonesia. Perangkat terbaru ini diklaim oleh Evercoss sebagai smartphone 4G LTE multi operator yang mendukung semua jaringan band 4G LTE di Indonesia.

Lewat presentasinya di hadapan sejumlah media di Jakarta, Suryadi Willim selaku Marketing Communication Evercoss menegaskan bahwa Winner Y Smart yang memiliki body ramping dan ada aksen metal dibagian sisi kanan dan kiri memiliki kompabilitas tinggi dengan semua operator telekomunikasi di Indonesia yang sudah mengadopsi teknologi 4G LTE.

"Jaringan 4G LTE sudah dibangun oleh semua operator telekomunikasi di Indonesia. Evercoss melihat bahwa potensi tersebut akan terus berkembang dan tak sedikit konsumen yang kini membutuhkan smartphone dengan teknologi 4G LTE di dalamnya. Untuk itulah, di awal tahun ini kami menggulirkan Winner Y Smart dengan dukungan 4G LTE multi operator," ujar Suryadi.

Ditambahkan oleh Suryadi, Winner Y Smart dipasarkan oleh Evercoss dengan harga Rp 999.000 mulai pertengahan Februari 2017 sepaket dengan nomor perdana dari Smartfren. Tak hanya mendapatkan keuntungan Free Data 16 GB ketika mengaktifkan Smartplan Universal, konsumen juga bisa mendapatkan 1000 menit voice atau video call secara cuma-cuma.

Winner Y Smart dirancang oleh Evercoss dengan dukungan layar 5 inci IPS HD. Untuk menunjang performanya, smartphone yang sudah mengadopsi Android 6.0 ini telah dibekali dengan prosesor Quad Core 1,3 GHz, RAM 1 GB serta internal storage 8 GB. Dukungan lainnya adalah baterai berkapasitas 2.450 mAh serta kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP plus Dual LED Flash.

Tags: , , , , ,


COMMENTS