February 4, 2016

Baru Saja Diperkenalkan, Tata Motors akan Ubah Brand ZICA Usai Delhi Auto Expo 2016

Penulis: Desmal Andi
Baru Saja Diperkenalkan, Tata Motors akan Ubah Brand ZICA Usai Delhi Auto Expo 2016  

MOBITEKNO – Sebelum acara pameran Delhi Auto Expo 2016, Tata Motors sudah memperkenalkan brand ZICA untuk mobil hatchback terbarunya dan akan ditampilkan pada pameran tersebut. Namun, menjelang pameran berlangsung, Tata Motors kembali memikirkan untuk mengubah nama ZICA menjadi nama lain.

ZICA atau bisa disebut juga dengan Zippy Car merupakan nama yang sudah diberikan Tata Motors untuk mobil hatchback-nya. Namun, terjadinya wabah Zica yang diakibatkan virus Zica dari nyamuk di berbagai negara di dunia, membuat Tata Motors turut berempati sehingga membuat perusahaan asal India ini akan me-rebranding nama ZICA pada beberapa waktu ke depan.

ZICA sendiri sudah ditampilkan dalam gelaraan Delhi Auto Show 2016. Mobil hatchback ini menyasar kaum muda dengan model yang dinamis. Tata Motors pun sudah menggelar kampanye dengan motto “What Drives Us from Within is What Makes Us Great” untuk mempromosikan mobil ini. Untuk nama barunya sendiri, Tata Motors akan melakukannya beberapa minggu setelah pameran usai.

 

Tags: , ,


COMMENTS