August 17, 2017

GIIAS 2017: Tata Prima Jadi Truk Idola di Booth Tata Motors

Penulis: Eko Lannueardy
GIIAS 2017: Tata Prima Jadi Truk Idola di Booth Tata Motors  

MOBITEKNO – Selama lima hari, mulai tanggal 10 hingga 15 Agustus 2017 gelaran GIIAS 2017 berlangsung, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia mendapat respon positif dari pengunjung pameran.

Hal ini tentu saja disambut gembira oleh Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta Ia pun menegaskan bahwa respon positif tersebut terjadi berkat membaiknya harga komoditi dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

"Respon positif yang kami raih juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors, khususnya Tata Prima. Inilah bukti sebuah kepercayaan dari pengusaha yang mengidamkan truk global yang kuat dengan biaya kepemilikan yang rendah," ujar Biswadev.

Berdasarkan data dari dealer TMDI yang bertugas melayani pengunjung di booth TMDI di GIIAS 2017, Tata Prima yang masuk ke dalam jajaran produk baru sudah memiliki jumlah pemesanan sebanyak 20 unit.

"Tata Prima mendapat respon yang paling positif. Hal ini ditandai jumlah pesanan yang paling banyak di antara model kendaraan yang lain. Kami pun sangat optimis bahwa angka pesanan Tata Prima akan bertambah," ungkap Pankaj Jain, Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI.

Sementara itu, kendaraan Tata Motors yang lain, seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 juga termasuk truk ringan Tata, yakni LPT 913 dan Tata Ultra, serta Tata Xenon XT kabin ganda juga mendapat respon yang baik dari pengunjung GIIAS 2017.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS