February 4, 2016

Tata Motors Perkenalkan Jajaran Mobil Penumpang Masa Depan di Delhi Auto Expo 2016

Penulis: Desmal Andi
Tata Motors Perkenalkan Jajaran Mobil Penumpang Masa Depan di Delhi Auto Expo 2016  

MOBITEKNO – Perusahaan mobil asal India ini tidak main-main dalam menggarap berbagai kendaraan penumpang untuk aktivitas sehari-hari. Di gelaran Delhi Auto Expo 2016 yang dibuka pada Rabu, 3/2/2016, Tata motors menghadirkan lini terbarunya untuk segmen mobil penumpang.

Produk Tata Motors yang diperkenalkan dianataranya adalah mobil sport jenis sedan kompak yang masih dalam kode KITE 5, HEXA untuk kelas lifestyle SUV dengan carian manual dan otomatis, NEXON untuk elas compact SUV, dan mobil hatchback barunya yang mereka beri nama sementara ZICA. Khusus untuk ZICA, Tata Motors berencana untuk menggunakan nama baru beberapa minggu setelah pameran berlangsung.

“Kami fokus untuk menghadirkan ke konsumen kami kendaraan yang menarik dan dinamis, bergaya muda, serta memiliki performa tinggi sehingga dapat menjadi terdepan di kelasnya,” ujar Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Unit, Tata Motors, dalam rilisnya yang sampai ke Mobitekno. “Jajaran mobil baru kami di Auto Expo ini akan menawarkan banyak pilihan bagi konsumen kami,” tambah Pareek.

Untuk menghasilkan mobil dengan gaya yang moders, Tata Motors menggandeng Jayem Automotives guna mengembangkan performa dan menghasilkan mobil-mobil spesial. Kerjasama ini juga akan membawa Tata Motors ke level yang lebih tinggi dalam hal desain dan performa.

Tags: , , ,


COMMENTS