June 3, 2016

Pekan Depan, Lenovo Akan Adakan Annual Tech World Kedua di USA

Penulis: Desmal Andi
Pekan Depan, Lenovo Akan Adakan Annual Tech World Kedua di USA  

MOBITEKNO – Lenovo hari ini mengumumkan bahwa #LenovoTechWorld, konferensi teknologi strategis perusahaan, akan hadir di San Francisco pada tanggal 9 Juni 2016. Konferensi tahunan kedua ini akan menyatukan para pemimpin utama di industri teknologi, bersama dengan Chairman dan CEO Lenovo Yang Yuanqing, yang akan menyampaikan topik-topik yang paling menjanjikan dan tengah berkembang dalam hal inovasi, termasuk mengenai virtual reality, perangkat-perangkat cerdas yang saling terhubung atau Internet of Things (IoT) serta  pemanfaatan cloud untuk mengubah kehidupan masyarakat.

Dalam Tech World 2016 juga akan diumumkan peluncuran produk-produk utama, diantaranya Project Tango yang merupakan ponsel prototipe pertama di dunia untuk konsumen yang diciptakan oleh Google bekerjasama dengan Lenovo. Project Tango menghadirkanaugmented reality untuk smartphone Anda, termasuk untuk game, navigasi, dan utilitas lainnya. Perangkat ini memberikan pengalaman baru yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan, mulai dari indoor mapping ketika Anda berkeliling dalam sebuah museum, hingga menciptakan lingkungan game 3D yang memvisualisasikan bagaimana sebuah kulkas baru bisa sesuai untuk dapur Anda.

“Inovasi adalah jantung dari segala sesuatu yang kami lakukan,” ujar Yang Yuanqing, Chairman dan CEO Lenovo. “Lenovo tidak lagi hanya merupakan sebuah perusahaan PC atau Smartphone. Lenovo akan memainkan peranan dalam mengembangkan perangkat-perangkat cerdas baru, menyajikan konektivitas cerdas yang diperlukan untuk mengaktifkan berbagai layanan dan pengalaman baru, dan menyediakan infrastruktur yang memungkinkan adanya dunia baru yang saling terhubung satu sama lain. Dalam Tech World 2016, kami akan berbagi teknologi terbaru, meluncurkan beberapa produk kami yang paling penting, dan bersama dengan rekan dan mitra, akan  menampilkan visi kami bersama bagi masa depan teknologi.”

Dalam Tech World 2016, Lenovo juga akan sekilas berbagi beberapa konsep teknologi yang paling menarik dari laboratorium Lenovo di seluruh dunia yang mewakili kreativitas, eksperimentasi dan imajinasi ratusan insinyur, desainer, dan pengembang Lenovo dan Motorola di tiga benua. Acara tahunan Lenovo ini akan dihadiri oleh konsumen, media, influencer, analis dan para tamu lainnya dari seluruh dunia.

Tags: , ,


COMMENTS