August 31, 2015

Lexus Omotenashi Lounge, Lounge Nyaman Milik Booth Lexus di GIIAS 2015

Penulis: Desmal Andi
Lexus Omotenashi Lounge, Lounge Nyaman Milik Booth Lexus di GIIAS 2015  

MOBITEKNO – Ada yang menarik jika Anda berkunjung ke booth Lexus Indonesia di Gaikindo International Auto Show yang baru saja berlalu. Lexus Indonesia menghadirkan Lounge yang berbeda dengan booth-booth lainnya.

Lexus Indonesia menghadirkan Lounge dengan konsep yang benar-benar unik. Lounge yang terletak di bagian belakang ini hadir dengan bentuk Lexus Omotenashi Lounge yang menyajikan suasana Personalized Services, sebuah ruang yang dapat membuat calon konsumen merasa nyaman.

Di Lounge ini, pelanggan dapat menikmati layanan yang diberikan Lexus seperti Lexus Signature Beverages, Japanese Koto Music, Lexus RFC yang dipadu dengan lexus barista & Butler. Ke semua layanan ini hadir sebagai bentuk perpaduan antara produk, layanan, dan gaya hidup.

“Di ruang ini, pelanggan disambut engan senyuman kjas Lexus Associates serta merasakan suasana yang berbeda begitu menjejakkan kaki ke dalam Lexus Omotenashi Lounge. Perpaduan produk, layanan personal, dan gaya hidup yang ditawarkan mampu memberikan warna tersendiri bagi para pencinta Lexus,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia, minggu lalu.

Tidak hanya itu, desain dan tata ruang Lexus Omotenashi Lounge juga dirancang sedemikian rupa dengan mengacu pada bahasa desain Lexus yaitu L-Finesse. Tata cahaya lampu, tata letak ruangan, dan pemilihan material melibatkan maestro dalam bidangnya yang turut merancang Lexus Menteng Gallery, yaitu Ir. B. Sardjono Sani M.Arch. Dengan berakhirnya GIIAS tahun ini, Lexus Indonesia akan terus menghadirkan konsep yang unik di booth dan lounge miliknya, pada event GIIAS selanjutnya. 

Tags: , , , ,


COMMENTS