July 31, 2015

Angry Birds 2 Resmi Hadir di Play Store dan App Store

Penulis: Eko Lannueardy
Angry Birds 2 Resmi Hadir di Play Store dan App Store  

MOBITEKNO – Enam tahun lalu, Rovio sukses merilis game buatannya yang bertajuk Angry Birds. Pada tanggal 30 Juli kemarin, mereka kembali merilis game yang sama, skuel Angry Birds yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Sayangnya, Rovio belum mau menyebutkan kapan mereka merilis game tersebut untuk pengguna Windows Phone.

Angry Birds 2 yang memiliki ukuran file instalasi sebesar 68 MB hadir dengan beragam feature baru yang menarik. Tak hanya itu, Rovio juga membenahi tampilan grafisnya sehingga seluruh animasi yang ditampilkan dilatar belakang terlihat lebih memukau.

Keistimewaan lainnya, Angry Birds 2 memberi kebebasan kepada pemainnya untuk memilih sendiri urutan karakter utamanya yang akan dimainkan. Hal ini tentu saja berbeda dengan Angry Birds sebelumnya yang sudah ditentukan. Dengan begitu, memainkan game ini terasa lebih mengasikkan.

Seperti kita ketahui bersama, Rovio juga menelurkan beberapa seri Angry Birds yang tak kalah seru untuk dimainkan. Sebut saja, Angry Birds Space, Rio, Star Wars, Go, Transformers hingga yang terakhir Angry Birds Stella. Namun, semua itu adalah semacam ekstensi dan Angry Birds 2 merupakan game ke-13 dari seri Angry Birds.

Jika tertarik untuk memainkan, Anda pengguna smartphone atau tablet berbasiskan Android bisa mengunduhnya lewat tautan berikut. Sedangkan Anda pengguna perangkat berbasiskan iOS, bisa mengunduh langsung game berjuluk "burung pemarah" ini melalui tautan berikut. Selamat bermain!l

Sumber: TheVerge

 

Tags: , , ,


COMMENTS