August 7, 2015

Satu Minggu Pertama, Angry Birds 2 Telah Diunduh 20 Juta Kali

Penulis: Eko Lannueardy
Satu Minggu Pertama, Angry Birds 2 Telah Diunduh 20 Juta Kali  

MOBITEKNO – Akhir Juli lalu, tepatnya 30 Juli 2015 Rivio telah merilis Angry Birds 2. Kejutannya, game adiktif tersebut telah diunduh lebih dari 20 juta kali dalam waktu satu minggu. Bahkan, di marketplace milik Apple, Angry Birds 2 ada di peringkat pertama di 100 negara.

Fakta menarik lainnya, Angry Birds 2 tercatat telah dimainkan lebih dari 1,4 miliar kali. Tak hanya itu, pengguna yang memainkan game ini secara keseleuruhan telah menyelesaikan lebih dari 300 juta level.

Seperti ditegaskan oleh pihak Rovio lewat rilis yang ada situs resminya, Angry Birds 2 begitu sukses di banyak negara. Berbeda dengan seri pertamanya, Rovio butuh waktu 9 bulan untuk mencapai angka sebesar itu.

Mulai dari kalangan anak kecil hingga orang dewasa, game "burung pemarah" ini menarik untuk dimainkan. Anda hanya perlu melontarkan seekor burung lewat ketapel untuk menyingkirkan musuh-musuh yang ada.

Tak kalah menarik, Rovio juga menyematkan banyak fitur baru, seperti pilihan jenis burung sebagai amunisi yang akan kita lontarkan hingga tingkat kesulitan yang bervariasi. Jika menghadapi musuh yang sulit ditaklukkan, Anda pun bisa menggunakan fitur sihir.

Jika tertarik untuk memainkan, Anda pengguna smartphone atau tablet berbasiskan Android bisa mengunduhnya lewat tautan berikut. Sedangkan Anda pengguna perangkat berbasiskan iOS, bisa mengunduh langsung game ini melalui tautan berikut. Selamat bermain!

 

Sumber: PhoneArena

Tags: , , ,


COMMENTS