February 5, 2024

Resmi Dirilis 20 Februari Mendatang, Mega Zombie M Hadirkan Keseruan Tembak dan Bertahan dalam Game Terbaru yang Menantang!

Penulis: Rizki R
Resmi Dirilis 20 Februari Mendatang, Mega Zombie M Hadirkan Keseruan Tembak dan Bertahan dalam Game Terbaru yang Menantang!  

Mobitekno – Majamojo dilaporkan siap merilis game terbaru, Mega Zombie M. Bagi kalian pecinta Third Person Shooter (TPS), persiapkan diri untuk pengalaman menarik dan tantangan yang mendebarkan.

Mega Zombie M menawarkan empat mode permainan seru yang akan menantang para survivor saat game ini meluncur. Setiap mode permainan menawarkan tantangan unik dan kunci utamanya adalah #StayAlive. Lebih lanjut, mari kita telusuri setiap mode permainan di Mega Zombie M!

Game Mode Mega Zombie M

Team Deathmatch (TDM)

Mega Zombie M

Bentuk tim bersama 4 survivor, terbagi menjadi total 4 tim dalam satu pertandingan. Tugasnya sederhana, kumpulkan 10.000 poin untuk memenangkan pertandingan dengan mengalahkan survivor lain dalam waktu 10 menit.

Hati-hati, zombie berkeliaran mengganggu! Kumpulkan poin dengan mengalahkan zombie juga. Ketika tim mencapai 5.000 poin, Boss Zombie muncul, yang tentunya sangat kuat. Diperlukan strategi yang matang, koordinasi yang baik dengan tim, dan kejarlah kemenangan!

Last Man Standing (LMS)

LMS

Dalam konsep battle royale, setiap survivor bersaing sendiri tanpa batas waktu. Survivor diberi dua kesempatan respawn dan tugasnya adalah mengeliminasi survivor lain hingga tersisa 1 Survivor.

Tentu saja, zombie hadir untuk menambah ketegangan! Saat tersisa 6 survivors, Boss Zombie muncul untuk menguji mereka. Hanya yang terkuat bisa menyandang gelar ‘Last Man Standing’. Keberanian dan kecerdikan Anda adalah kunci menuju kemenangan!

Search and Destroy (SAD)

Unik dari mode lainnya, survivors bersatu dalam satu tim untuk mengalahkan Mega Zombie pada fase terakhir! Terdiri dari 6 survivors dalam satu tim dengan batas respawn sebanyak 3 kali, Anda akan menghadapi beberapa fase dan menghadapi gelombang zombie pada setiap fase.

Setelah menyelesaikan fase, Anda akan diberi kesempatan untuk mengisi ulang amunisi. Uniknya, zombie tidak hanya menyerang dalam jarak dekat, tapi juga dapat menyerang dari jarak jauh dengan serangan luas!

Melawan Mega Zombie bukan hanya pertempuran, tapi juga pencapaian bersama!

Team Survival (TSV)

Dua belas survivors dibagi menjadi 2 tim dan bertarung hingga maksimal 9 set. Tugasnya adalah memenangkan 5 set dalam pertandingan. Dalam satu set, diberikan waktu 3 menit untuk mengalahkan tim survivor lawan. Bagaimana dengan zombie-nya? Zombie akan muncul dalam bentuk power-up! Ketika power-up diambil oleh salah satu tim, zombie muncul dan menyerang tim lawan. Bersiaplah bersaing saat power-up muncul!

Mega Zombie M

Buat kalian yang berminat untuk memainkannya, pantau terus beritanya karena Mega Zombie M akan resmi dirilis pada tanggal 20 Februari 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Toko Majamojo dan dapatkan penawaran menarik pre-sale Mega Zombie M dengan kostum yang unik!

Tags: , , , , ,


COMMENTS