July 22, 2015

Siap-siap! Burung Pemarah Kembali Perlihatkan Aksinya

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! Burung Pemarah Kembali Perlihatkan Aksinya  

MOBITEKNO – Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2009 silam, Angry Birds membuat Rovio (Rovio Entertainment) mendulang sukses di industri game mobile. Catatan menarik lainnya, pada tahun 2010 sebanyak 12 juta kopi Angry Birds berhasil terjual. Hal ini menyebabkan Angry Birds begitu dikenal di banyak negara dan bahkan banyak yang meniru game ini.

Keberhasilan Angry Birds di industri game mobile membuat Rovio berkeinginan untuk memproduksi sekuel game ini dan mereka memberi judul Angry Birds 2. Anda tertarik untuk segera memainkannya? Harap sedikit bersabar. Rovio akan merilis Angry Birds 2 secara bersamaan di App Store dan Play Store pada tanggal 30 Juli nanti.

Sayangnya, Rovio tak mengungkap lebih jauh seperti apa gameplay Angry Birds 2. Hanya ada teaser pendek yang mengungkapkan "Angry is Back". Oleh karena itu, kita sebagai pencinta permainan burung pemarah ini hanya bisa menunggu kehadirannya di akhir Juli nanti.

Angry Birds versi pertama sendiri masih begitu populer di kalang pengguna smartphone. Hingga saat ini, game tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan banyak pengguna yang memberikan nilai positif. Setidaknya, Rovio sendiri sudah membuat lebih dari 10 versi Angry Birds, mulai dari Angry Birds Rio hingga Angry Birds Go!.

 

Sumber: Rovio

Tags: , , ,


COMMENTS