May 20, 2015

Alcatel Onetouch Gunakan Sosial Media untuk Layanan Purna Jual

Penulis: Desmal Andi
Alcatel Onetouch Gunakan Sosial Media untuk Layanan Purna Jual  

MOBITEKNO – Dalam peluncuran Alcatel Onetouch Flash Plush, Alcatel menjamin produknya akan dilayani secara total jika mengalami masalah, walaupun hanya dijual secara online di Lazada. Bahkan, Alcatel menyediakan layanan antar jemput untuk unit yang bermasalah .

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Eko Susanto, Country Marketing Manager Alcatel Onetouch Indonesia. “Jika unit bermasalah, bagi konsumen yang malas untukmengurusnya, bisa mengutarakan permasalahannya melalui berbagai sosial media dan forum. Pihak Alcatel akan meresponnya dan akan menjemput unitnya serta mengembalikannya kembali jika masalah sudah teratasi,” ujar Eko Susanto. “Layanan online seperti ini tidak hanya untuk kota-kota besar, tetapi juga daerah-daerah di pelosok Indonesia,” tambah Eko,

Alcatel Onetouch Flash Plush memang hanya dijual secara eksklusif di Lazada. Jadi, unitnya tidak akan ditemukan di toko-toko offline di seluruh Indonesia. Smartphone berukuran 5,5 inci ini akan mulai dijua di Lazada pada tanggal 21 Mei 2015 besok.

Tags: , , ,


COMMENTS