May 20, 2015

V1 Attache USB 2.0, Pen Drive Kompak Besutan PNY

Penulis: Eko Lannueardy
V1 Attache USB 2.0, Pen Drive Kompak Besutan PNY  

MOBITEKNO – PNY Technologies belum lama ini telah mengumumkan kehadiran produk terbarunya yang masuk ke dalam jajaran USB drive seri Attache, yakni V1 Attache. Dirancang dengan rangka plastik berkualitas dan terbungkus dalam sebuah skid-proof rear cover khusus, media penyimpanan ini diklaim oleh PNY sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Bentuk V pada penutupnya secara mudah dapat digeser hingga ke bagian belakang dan akan menampilkan port USB di dalam drive. Produk ini juga memiliki desain tanpa tutup untuk menambahkan kenyamanan penggunaan. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir akan kehilangan tutupnya ketika berada di luar ruangan.
 
Memiliki ukuran 11,4 x 20,8 x 55,65 mm, V1 Attache memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya 8,9 gram. oleh karena itu, USB drive ini cocok untuk melekat di gantungan kunci, dompet atau ransel pengguna melalui lubang strap yang terintegrasi di body-nya. Kapasitas penyimpanannya hingga 64 GB sehingga cocok untuk menyimpan berbagai jenis dokumen.
 
Interface USB 2.0 juga memberikan kecepatan baca/tulis hingga 32/10 MB per detik. Produk ini kompatibel dengan sistem operasi Windows 2000/ XP / Vista, Windows 7, 8, Mac OS: 10.3 serta yang diatasnya. Hal menarik lainnya, media penyimpanan portabel ini juga menawarkan garansi 5 tahun yang dimulai dari tanggal pembelian.
Tags: , ,


COMMENTS