October 19, 2015

Alcatel Racik OneTouch Fierce XL dengan Dua Versi Sistem Operasi

Penulis: Eko Lannueardy
Alcatel Racik OneTouch Fierce XL dengan Dua Versi Sistem Operasi  

MOBITEKNO – Nama Alcatel di industri smartphone memang tidak secemerlang beberapa kompetitornya, seperti Samsung, LG atau Lenovo. Begitu pun dengan beberapa produknya yang dipasarkan di banyak negara, tak terkecuali di Indonesia. Kabar kabar terbaru, Alcatel saat ini sedang menggodok seri OneTouch terbarunya, Alcatel OneTouch Fierce XL.

Satu hal yang menarik dari smartphone terbaru besutan Alcatel ini adalah akan hadir dengan dua versi, yakni Alcatel OneTouch Fierce XL dengan sistem operasi Windows 10 dan Android. Setidaknya, bocoran ini diungkap oleh Evan Blass lewat akun Twitternya, @evleaks.

Tak hanya mengungkap dua versi yang berbeda, Evan lewat kicauannya yang sama juga memperlihatkan langsung potongan gambar Alcatel OneTouch Fierce XL. Terlihat jelas, keduanya menggunakan tombol kapasitif yang berbeda. Untuk perangkat berbasis Windows 10 tercantum logo Windows sebagai tombol Home Screen dan untuk Android menggunakan tombol ciri khasnya.

Penasaran dengan spesifikasinya? Evan juga sebelumnya pernah mengungkap bahwa smartphone ini akan hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 210 SoC di dalamnya. Sedangkan untuk layarnya, Alcatel OneTouch Fierce XL memiliki bentang layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD.

Dukungan lainnya, smartphone ini akan dibekali dengan RAM berkekuatan 2 GB dan internal storage berkapasitas 16 GB yang tentunya dapat ditingkatkan kemampuannya. Ditopang dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 2 MP, catu daya smartphone ini hanya sebesar 2500 mAh.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga yang ditawarkan oleh Alcatel untuk penggunanya dan negara mana saja yang bisa mecicipi smartphone ini. Namun, kemungkinan besar Alcatel akan menawarkan secara eksklusif OneTouch Fierce XL terlebih dahulu kepada salah satu operator telekomunikasi di Amerika Serikat, T-Mobile.

 

Sumber: GSMArena

Tags: , , , , ,


COMMENTS