October 19, 2015

OPPO Perkenalkan Keluarga R7 Terbaru dengan RAM Sebesar 4 GB

Penulis: Eko Lannueardy
OPPO Perkenalkan Keluarga R7 Terbaru dengan RAM Sebesar 4 GB  

MOBITEKNO – OPPO terus memperkaya lini smartphone premiumnya. Kali ini, diajang GITEX (Gulf Information Technology Exhibition) 2015 yang berlangsung di Dubai, pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut merilis seri keluarga OPPO R7 terbaru, OPPO R7s. Tak hanya itu, OPPO juga mempertegas pangsa pasarnya untuk wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Lalu, apa nilai jual OPPO R7s dibandingkan seri lainnya? Smartphone ini dirancang oleh OPPO dengan material metal unibody dan layang lengkung 2.5D. Tak hanya itu, performa kinerjanya juga ditingkatkan dengan menyematkan RAM yang terbilang besar, yakni 4 GB.

Pihak OPPO juga menegaskan bahwa dukungan RAM sebesar 4 GB menjadikan performa smartphone ini lebih baik, terutama saat membuka banyak aplikasi dan bermain game dengan resolusi tinggi. Selain itu, loading aplikasi akan lebih cepat dan tingkat kompresi RAM yang lebih optimal via interface ColorOS 2.1 yang berbasiskan Android 5.1.

Tak berhenti di situ, OPPO juga menyematkan bateri yang cukup besar, yakni 3070 mAh dan datang dengan kombinasi teknologi pengisian daya yang lebih cepat lewat VOOC Flash Charge. Lewat teknologi ini, R7s dapat di isi ulang hingga 90% tingkat kepenuhan baterai hanya dalam waktu 50 menit.

Untuk dapur pacunya, OPPO membekali smartphone ini dengan prosesor Snapdragon 615 racikan Qualcomm dan internal storage sebesar 32 GB yang dapat diperluas via microSD hingga 128 GB. Nilai jual lainnya adalah dukungan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi Screen Flash.

Tersedia mulai bulan November 2015, OPPO R7s akan dipasarkan dibanyak negara, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, Taiwan, Vietnam, Thailand dan juga beberapa negara yang ada di Timur Tengah serta Afrika Utara. Untuk konsumennya di Eropa dan Amerika Serikat, R7s dapat dibeli melalui website OPPOStyle.com mulai bulan Desember nanti.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS