January 5, 2016

Unjuk Gigi di CES, Alcatel akan Bocorkan Spesifikasi OneTouch Pixi 4

Penulis: Eko Lannueardy
Unjuk Gigi di CES, Alcatel akan Bocorkan Spesifikasi OneTouch Pixi 4  

MOBITEKNO – Tak mau kalah dengan pesainganya, Alcatel terus menelurkan smartphone terbaru. Tak tanggung-tanggung, Alcatel berencana untuk memproduksi empat smartphone sekaligus yang seluruhnya masuk ke dalam lini OneTouch Pixi 4. Belum dijabarkan secara detail spesifikasinya, keempat smartphone tersebut akan diperlihatkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

OneTouch Pixi 4 mengusung layar 3,5 inci dan 4 inci. Untuk dua perangkat lainnya, Alcatel merancang dengan ukuran layar lebih besar, yakni masuk dalam kategori Phablet 6 inci dan Tablet 7 inci. Keempat perangkat tersebut yang merupakan "entry-level premium" akan disematkan sistem operasi Android yang mengandalkan performa kamera dan baterai.

Tak hanya memperkenalkan OneTouch Pixi 4, di ajang serupa Alcatel juga akan memperkenalkan Tablet berbasis Windows 10 yang masuk dalam lini Pixi 3 dan wearable device untuk anak-anak. Produk terakhir yang disebutkan, oleh Alacatel di beri nama CareTime Children Watch dan hadir dengan konektivitas 2G.

Melalui CareTime Children Watch, orang tua akan lebih mudah untuk mengirim pesan kepada anak-anaknya atau memanggil mereka ketika berada di luar rumah. Selain itu, anak-anak juga dapat melakukan panggilan atau menjawab telepon ke nomor-nomor yang telah terdaftar. Orang tua juga dapat menentukan area aman bagi anak-anaknya berkat fitur GPS yang disematkan.

Gelaran CES 2016 sendiri akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat selama empat hari, yakni mulai tanggal 6 hingga 9 Januari 2016. Tak hanya perusahaan berbasis teknologi informasi, seperti Alcatel, Acer atau Lenovo, beberapa produsen otomotif juga ikut meramaikan ajang tahunan ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS