September 27, 2016

Alcatel Rilis Pixi 4 Plus Power, Kapasitas Baterai Besar Jadi Unggulan

Penulis: Eko Lannueardy
Alcatel Rilis Pixi 4 Plus Power, Kapasitas Baterai Besar Jadi Unggulan  

MOBITEKNO – Alcatel terus memperkaya lini smartphone yang dikembangkannya. Kali ini, smartphone terbaru yang diperkenalkan oleh mereka masuk ke dalam seri Pixi, yakni Alcatel Pixi 4 Plus Power. Mengusung penamaan Power, smartphone yang ditujukan untuk pengguna pemula ini telah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Lewat situs resmisnya, bahkan Alcatel berani mengklaim bahwa dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh menjadikan Pixi 4 Plus Power mampu bertahan hidup hingga 2,7 hari dalam pemakaian normal. Digunakan untuk memutar video streaming, smartphone ini mampu bertahan hingga 14 jam.

Daya tarik lainnya, pengisian baterai Pixi 4 Plus Power juga sudah mengadopsi Quick Charge. Dengan begitu, pengguna tak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai hingga penuh. Kapasitas baterai yang terbilang besar juga bisa menjadikan Pixi 4 Plus Power layaknya Powerbank untuk pengisian gadget lainnya.

""

Sayangnya, dukungan kapasitas baterai yang besar tak diimbangi dengan spesifikasi yang disematkan. Pixi 4 Plus Power memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Smartphone ini hanya dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB via microSD.

Tak ada dukungan konektivitas 4G LTE, namum pengguna bisa mendapatkan Dual Sim Card yang dibenamkan. Pixi 4 Plus Power telah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 alias Marsmallow. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini ditopang kamera depan dan belakang dengan besaran sensor yang sama, yakni 8 MP.

Tertarik untuk meminangnya? Kembali disayangkan, Alcatel belum mau menyebutkan secara terbuka berapa harga smartphone yang dirancang dengan sentuhan beragam warna menarik ini. Tak hanya itu, Alcatel juga tak menyebutkan di negara mana saja nantinya Pixi 4 Plus Power akan dipasarkan.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS