June 18, 2015

Intel dan Advan Lakukan Kerjasama untuk Produk Mobile Berkualitas

Penulis: Desmal Andi
Intel dan Advan Lakukan Kerjasama untuk Produk Mobile Berkualitas  

MOBITEKNO –  Saat ini, Indonesia sudah menjadi pasar penting bagi brand-brand teknologi, khususnya yang berhubungan dengan perangkat mobile. Dengan 83,7 juta orang yang selalu aktif menggunakan Internet pada tahun 2014, diprediksi pada tahun 2018 jumlahnya bisa meningkat hingga 123 juta pengguna. Angka inilah yang membuat Intel tertarik untuk melakukan kerjasama dengan brand teknologi dari lokal, seperti Advan.

Intel menganggap kerjasama dengan brand lokal menjadi sebuah peluang besar untuk memperkuat posisi Intel di Indonesia. “Advan merupakan mitra yang dapat diandalkan untuk mengembangkan pasar perangkat mobile di dalam negeri,” ujar Rini Hasbi, Marketing Director Intel Indonesia. “Kami senantiasa mendukung pertumbuhan produsen-produsen perangkat keras lokal seperti Advandalam mengembangkan ekosistem TI,” tambahnya.

Kerjasama Intel dan Advan ini akan memungkinkan Advan memproduksi serangkaian perangkat mobile seperti tablet dan smartphone dengan otak yang cerdas dari Intel. Dalam kerjasama ini, Intel juga yakin Advan tidak hanya akan memperkenalkan produk berkualitas yang terjangkau, tetapi juga dapat menjadi platform terbaik untuk mengembangkan industri teknologi mobile lokal.

 

Tags: ,


COMMENTS