July 1, 2015

Bermitra dengan Intel, ADVAN Akan Lahirkan Vandroid Berbasis Atom X3

Penulis: Eko Lannueardy
Bermitra dengan Intel, ADVAN Akan Lahirkan Vandroid Berbasis Atom X3  

MOBITEKNO – Bertujuan mendongkrak pasar tablet di Tanah Air, ADVAN kembali bermitra dengan Intel. Kerja sama yang ditandatangani oleh Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN dan Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia di Jakarta, (30/6) ini nantinya juga akan menghasilkan rangkaian produk ADVAN Vandroid Series berbasiskan Intel Atom X3.

Di hadapan sejumlah media, Tjandra mengaku cukup bangga dengan jalinan kolaborasi kali ini. "Ini akan menjadi tenaga baru bagi ADVAN, terutama dalam memperkuat pasar tablet lokal hingga makin bergairah. Kerja sama ini juga bertujuan untuk mempercepat pergeseran lanskap teknologi tablet di masyarakat."

Sementara itu, Harry mengungkapkan bahwa Intel sangat memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti ADVAN. "Tentu saja kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Intel untuk mewujudkan dan mendorong inovasi teknologi yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Disebut-sebut sebagai mitra strategis dalam kerja sama terbesar di pasar lokal kali ini, Intel juga memandang ADVAN sebagai brand yang memiliki pengaruh besar terhadap pengembangan industri teknologi di Tanah Air. Terkait dengan realisasi kerja sama ini, dalam waktu dekat ADVAN akan merilis tablet Vandroid Series yang di dalamnya mengusung prosesor Intel terbaru, yakni Intel Atom X3.

Tags: , , , ,


COMMENTS