June 17, 2015

Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Full HD untuk Konsumen di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Lenovo Perkenalkan Jajaran Produk Full HD untuk Konsumen di Indonesia  

MOBITEKNO – Menikmati tayangan multimedia atau mendesain sebuah proyek dengan layar beresolusi tinggi tentu akan membuat mata lebih nyaman dan hasil lebih memuaskan. Begitu juga jika digunakan untuk  bermain game-game dengan kualitas grafis yang prima, tentu saja layar beresolusi tinggi akan membuat permainan semakin menyenangkan.

Hal inilah yang membuat Lenovo memperkenalkan jajaran produk dengan layar beresolusi tinggi Full HD. Tidak tanggung-tanggung, ada lima produk mulai dari desktop AIO hingga notebook berbobot ringan yang diperkenalkan Lenovo pada tanggal 16 Juni 2015 di Jakarta.

Elima produk tersebut adalah Notebook tipis lenovo U41, Ultrabook lenovo Yoga 3 dengan visual mengagumkan, Notebook Y70 Touch untuk kebutuhan gaming, dan dua All in One PC yaitu Lenovo Horizon 2e dan Lnovo A740.

“Untuk konsumen Lenovo, produk-produk dengan layar resolusi full HD hadir dengan 20 persen lebih tipis dan 30 persen lebih ringan sehingga dapat digunakan dengan lebih fleksibel,” ujar Hero Chandra, Senior Product Specialist-Consumer Notebook Lenovo

Lenovo U41 hadir untuk konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan selalu mementingkan gaya hidup sehari-hari. Dengan bobot 1,6 kg dan berdimensi ultra tipis, notebook ini dipersenjatai dengan prosesor Intel generasi kelima Core i& dan RAM 4 GB.

Sementara untuk konsumen yang selalu aktif dalam pekerjaannya sehari-hari, Lenovo Yoga 3 juga hadir dengan berbagai kemampuan yang berbeda dengan produk sejenis lainnya. Tetap dengan prosesor Intel generasi kelima Core i7, Windows 8.1, dan layar Full HD, Yoga 3 juga dapat tampil fleksibel dalam beberaoa mode. Untuk melengkapi layar Full HD, Yoga 3 juga dipersenjatai kartu grafis Nvidia GeForce GT 940 2GB yang dapat membuat proses visual menjadi lebih kaya,

Lenovo juga memperhatikan konsumennya yang memiliki hobi bermain game melalui Lenovo Y70 yang memiliki kartu grafis Nvidia GTX, layar sentuh Full HD 17 inci, 16 GB RAM, dan Dolby audio. Dengan spesifikasi gahar tersebut, Y70 Touch menjadi teman ideal bagi hardcore gamer.

Dua produk lainnya dalam bentuk All in One PC juga dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Lenovo horizon 2e dengan layar 21,5 inci dapat dihadirkan dalam mode berdiri (stand mode) dan mendatar. Sementara Lenovo A740 tampil dengan layar yang lebih besar, yaitu 27 inci. Kedua All-in One PC ini dapat membuat konsumen lebih berinteraksi dengan aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS