December 15, 2015

Dijual Eksklusif di Hypermart, AMD dan HP Rilis Notebook untuk Pelajar

Penulis: Desmal Andi
Dijual Eksklusif di Hypermart, AMD dan HP Rilis Notebook untuk Pelajar  

MOBITEKNO – 

Saat ini, notebook tiak hanya diperuntukkan untuk para pekerja aktif saja, tetapi sudah digunakan juga untuk kegiatan belajar bagi para pelajar di Indonesia. Oleh sebab itu, guna menunjang kegiatan belajar mengajar ini, dibutuhkan notebook dengan kemampuan prima tetapi harganya terjangkau. AMD bersama HP mewujudkan hal tersebut dengan memperkenalkan sebuah notebook dengan kinerja yang baik, HP14–AF115AU.

Notebook ini memiliki kinerja yang dapat menunjang aktivitas pelajar sehari-hari dirilis oleh AMD dan HP pada Senin, 14 Desember 2015, di Jakarta. Dengan prosesor AMD A6 Quad core berkecepaatan 2.0 GHz, GPU Radeon, dan memori 2 GB, HP14-AF115AU juga mumpuni untuk menjalankan berbagai file multimedia dan game. Dengan platform tersebut, notebook ini juga cukup hemat baterai.

“Saat ini, komputer telah diperkenalkan sejak dini pada pelajar di kota-kota besar di Indonesia, seperti tingkat SMP, bahkan SD. Komputer dibutuhkan sebagai sarana belajar untuk mengerjakan materi pelajaran dan mencari informasi di Internet,” ujar Armaawati Chen selaku Central Business Development Manager untuk AMD Consumer Business di Indonesia. “HP14-AF115AU dengan teknologi grafis dari AMD, membuat notebook ini tidak hanya digunakan sebagai sarana belajar, tetapi juga untuk menonton film dengan resolusi tinggi dan bermain game-game ringan,” tambah Armawati.

Hadirnya notebook HP di pasaran untuk pelaajar ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas belajar para pelajar di Indonesia. Apalagi HP juga sudah erencanakan untuk menambahkan berbagai software edukasi di dalamnya.

“Setelah notebook ini diperkenalkan, kami sudah memiliki rencana untuk menambahkan beberapa software edukasi untuk membantu pelajar dalam memahami materi pelajarannya,” kata Melton Ciputra, market development Manager Consumer NB HP Inc saat sesi tanya jawab dengan mediaa yang hadir. “Hadirnya notebook ini menjawab kebutuhan orangtua dalam membantu proses belajar bagi anak-anaknya karena telah dilengkapi dengan prosesor dan GPU yang andal, serta sistem operasi Windows 10,” tambah Melki.

Untuk saat ini, HP14-AF115AU bisa didapatkan secara eksklusif di gerai-gerai Hypermart dengan harga Rp 3.999.000 di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Karena dijual eksklusif, Hypermart juga menawarkan progam cicilan 0% untuk beberapa kartu kredit dan akan dimulai pada pertengahan bulan Desember 2015.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS