July 15, 2015

LINE FRIEND Pun Ikutan Lebaran, Ini Sticker Animasinya

Penulis: Eko Lannueardy
LINE FRIEND Pun Ikutan Lebaran, Ini Sticker Animasinya  

MOBITEKNO – LINE, aplikasi kirim pesan belum lama ini telah memperkenalkan sticker animasinya yang mengambil tema Lebaran. Tak hanya itu, dalam rangka menyambut hari raya kemenangan bagi umat Muslim, khususnya bagi penggunanya di Indonesia, LINE juga merilis iklan televisi (TVC) yang mengangkat tema "Mudik".

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno menegaskan bahwa sticker animasi Lebaran dan iklan televisi "Mudik" merupakan kelanjutan dari kampanye LINE Ramadhan, ‘Lebih Dekat’ (Closer). Untuk pertama kali, kampanye LINE Ramadhan ini diperkenalkan medio Juni 2015 lalu.

"Kami sangat antusias menyambut Lebaran yang akan datang minggu ini. Setelah berpuasa penuh selama satu bulan, akhirnya kita tiba di hari kemenangan. Di hari yang spesial ini, LINE ingin berbagi melalui sticker animasi khas Lebaran. Harapannya, membuat para pengguna kami lebih bersemangat merayakan Hari Raya Idul Fitri," ujar Galuh.

Stiker animasi Lebaran berisi delapan sticker animasi yang menampilkan para karakter LINE FRIENDS (Brown, Cony, Moon, Saly, dan Leonard) saat merayakan hari Lebaran. Beberapa ucapan khas seperti, "Maaf Lahir Batin", "Alhamdullilah" dan beberapa tradisi Lebaran, seperti aktivitas mudik, bermain kembang api ataupun menabuh bedug juga ditampilkan.

Galuh menambahkan seluruh sticker yang ada dapat digunakan saat berbagi ucapan selamat bersama dengan seluruh anggota keluarga dan teman-teman yang semakin membuat komunikasi menjadi lebih menyenangkan dan ekspresif. Stiker animasi edisi khusus Lebaran ini mulai dapat diunduh pada hari ini atau tanggal 15 Juli 2015.

Untuk iklan televisi atau TVC terbaru LINE, kisahnya terinspirasi dari salah satu pengguna. Iklan ini menceritakan bagaimana tradisi mudik saat Lebaran bagi seorang ayah yang baru memiliki anak. Ia sangat merindukan dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga kecilnya.

Melalui fitur LINE Free Call, iklan televisi ini juga menggambarkan bagaimana sang istri yang begitu terharu dan terkejut saat melihat suami tercinta akhirnya dapat pulang dan berkumpul bersama-sama. "Ini menjadi sebuah momen yang berharga di saat Hari Raya Idul Fitri nanti," pungkas Galuh.

 

Tags: , , ,


COMMENTS