June 1, 2016

Ada Petasan di MatahariMall.com, Berikan Diskon Hingga 99%

Penulis: Eko Lannueardy
Ada Petasan di MatahariMall.com, Berikan Diskon Hingga 99%  

MOBITEKNO – Memasuki bulan Ramadhan di tahun ini, MatahariMall.com kembali menghadir program promosi terbarunya, yakni Petasan. Pesta penjualan gila-gilaan 99% OFF untuk pelanggan setia di Tanah Air ini sengaja dihadirkan untuk mengulang kesuksesan kampanye Super September & SuperBOL yang pernah digelar sebelumnya.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak MatahariMall.com berharap program promosi ini kembali menuai sukses. Tak hanya menyajikan beragam produk pilihan di hari dan jam tertentu, Petasan juga menghadirkan beberapa kejutan, yakni Cashback 99% setiap hari secara acak kepada 9 orang yang beruntung.

CEO MatahariMall.com Hadi Wenas mengatakan MatahariMall.com terus berupaya memberikan kejutan-kejutan untuk semua customer-nya. "Pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan sebuah terobosan baru, kalau saat Super September dan SuperBOL diskon 99% hanya sesekali saja, kali ini kami hadirkan setiap hari," ujarnya.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai Petasan, infonya bisa Anda temukan lewat tautan berikut atau melalui akun sosial media MatahariMall.com. "Dalam dua hari ke depan akan ada beragam produk yang di-diskon 99% dari beberapa kategori, misalnya iPhone 6S, Samsung S7, Apple Watch, Hoverboard, Tas Coach, Make Up Revlon, hingga Vacuum Cleaner," tegas Wenas.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS