June 1, 2016

Lebih Dekat dengan Konsumen, Honda Buka Dealer Kedua di Purwokerto

Penulis: Eko Lannueardy
Lebih Dekat dengan Konsumen, Honda Buka Dealer Kedua di Purwokerto  

MOBITEKNO – Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya yang ke-122 di Indonesia melalui peresmian Honda Sumber Purwokerto di kota Purwokerto, Jawa Tengah, 31 Mei 2016. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-2 di kota Purwokerto, dealer resmi Honda ke-17 di area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dan yang ke-9 diresmikan selama tahun 2016.

Honda Sumber Purwokerto berlokasi di Jl. Suparjo Rustam, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah. Berdiri di atas lahan seluas 6.670 m2, Honda Sumber Purwokerto memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts dan body paint) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Showroom seluas 457 m2, juga dapat menampilkan menampilkan line-up produk-produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Kids Zone, Wifi, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, Toilet, Mushola, Free Drink serta CCTV.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sumber Purwokerto memiliki fasilitas servis dengan area seluas 856 m2 yang dilengkapi dengan 5 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 bay Service Parking dan 5 bay Reception & Delivery.

Sedangkan untuk fasilitas Body & Paint-nya, Honda Sumber Purwokerto memiliki 1 bay Assembly / Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Allignment, 3 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection, serta 5 bay BP Parking.

Selain itu, Honda Sumber Purwokerto juga memiliki area spareparts seluas 158 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap. Hingga saat ini Honda telah memiliki 122 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda. Totalnya, Honda telah memiliki 159 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS