December 15, 2015

PT HPM Resmikan Dealer Ketiga di Pekanbaru, Fasilitas 3S Plus Body Painting

Penulis: Eko Lannueardy
PT HPM Resmikan Dealer Ketiga di Pekanbaru, Fasilitas 3S Plus Body Painting  

MOBITEKNO – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meresmikan satu dealer terbarunya, Honda SM Amin pada tanggal 12 Desember 2015 lalu di Pekanbaru. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ketiga di Pekanbaru setelah dealer Honda Soekarno Hatta dan Honda Arista Sudirman, sekaligus merupakan dealer Honda yang ke-111 di Indonesia.

Honda SM Amin beralamat lengkap di Jl. SM Amin No.168, Pekanbaru, Provinsi Riau. Berdiri di atas lahan seluas 2.702 meter persegi, dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S plus BP (Sales, Service, Spareparts dan Body & Paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda SM Amin juga memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 327 meter persegi untuk menampilkan beberapa produk-produk Honda terbaru bagi konsumennya. Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda SM Amin memiliki fasilitas Service & Body Paint dengan area seluas 2.049 meter persegi.

Fasilitas Service & Body Paint juga dilengkapi dengan total 11 bay kerja (General Repair 8, Perawatan Berkala 1, Quick Service 2), Final Inspection 1, dan Wheel Alignment 1 serta dilengkapi dengan total 19 bay Body & Paint (Assembly 2, Beating 2, Putty 4, Primer Surfacer 1, Paint Preparation 1, Spray Booth 1, Polishing 3, Frame Alignment 3, Washing Bay 4), dan Final Inspection 1.

Untuk area Parts Warehouse seluas 295 meter persegi menjamin ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. Untuk menambah kenyamanan konsumen, dealer ini juga memiliki berbagai fasilitas pendukung, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, News Paper & Magazine Corner, Smoking Room, Kids Zone dan Musholla.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor menegaskan bahwa hadirnya Honda SM Amin di Pekanbaru sebagai upaya Honda untuk memenuhi permintaan konsumen. Harapnnya, kehadiran dealer ini semakin memberi kemudahan bagi konsumen untuk menemukan dan membeli kendaraan yang ditawarkan oleh Honda.

Honda SM Amin merupakan dealer 3S kesembilan yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2015 ini. Sebelumnya, HPM juga telah meresmikan Honda Arista Rajabasa di Lampung Selatan, Lampung dan Honda Cahaya Gratia di Kendari, Sulawesi Tenggara pada bulan Oktober 2015 lalu.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS