June 15, 2015

Mudah dan Aman, Kirim Uang via Alfamart dan Galeri Indosat

Penulis: Eko Lannueardy
Mudah dan Aman, Kirim Uang via Alfamart dan Galeri Indosat  

MOBITEKNO – Menggandeng PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Indosat menghadirkan layanan Dompetku Pengiriman Uang. Berbeda dengan layanan Dompetku sebagai uang elektronik yang sudah ada sebelumnya, layanan ini merupakan pengiriman uang secara cash-to-cash.

Layanan ini merupakan bentuk komitmen Indosat dan Alfamart kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang mencari nafkah di luar kampung halamannya. Tak hanya cepat, layanan ini juga aman dan mudah untuk digunakan.

Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat menegaskan bahwa pihaknya merasa optimis untuk menggandeng Alfamart dengan layanan Dompetku Pengiriman Uang. Pasalnya, jaringan Alfamart sudah tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya cepat, layanan ini juga memberikan rasa aman.

"Lokasi Alfamart sangat mudah dijangkau oleh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, Indosat sangat optimis dengan kehadiran layanan ini. Pengguna layanan ini dapat dengan mudah mengirim uang ke orang-orang yang dicintainya. Satu hal yang mesti diperhatikan, Dompetku Pengiriman Uang juga memberikan rasa aman bagi penggunanya," ujar Alexander.

Untuk tahap pertama, layanan Dompetku Pengiriman Uang akan hadir di 36 kota di Indonesia yang merupakan titik-titik tertinggi untuk pengiriman maupun penerimaan uang. Ke-36 kota tersebut mencakup Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan sebagian Sulawesi.

Hal senada juga ditegaskan oleh Hans Prawira, President Director Alfamart. Ia menyambut gembira kerja sama ini dengan Indosat. Hadirnya Dompetku Pengiriman Uang, bisa menjadi value added service bagi Alfamart terhadap konsumennya.

"Layanan ini dapat menjadi alternatif pengiriman uang bagi masyarakat, khususnya konsumen Alfamart. Berbagai layanan yang kami hadir tentunya bertujuan untuk memberi kemudahan dan kepuasan konsumen, tak terkecuali layanan Dompetku Pengiriman Uang," ujar Hans.

Satu hal menarik lainnya, layanan ini tak terbatas hanya untuk pengguna Indosat, namum untuk semua pengguna nomor seluler di Indonesia. Tak hanya di Alfamart, layanan Dompetku Pengiriman Uang juga bisa dilakukan di Galeri Indosat dengan maksimal jumlah uang yang dikirim sebesar Rp5 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS