June 15, 2015

Shell Lubricant Sukses Gelar Jogja Bike Day di Jogjakarta

Penulis: Desmal Andi
Shell Lubricant Sukses Gelar Jogja Bike Day di Jogjakarta  

MOBITEKNO – Acara yang diselenggarakan pada Sabtu 13 Juni 2015 ini merupakan rangkaian dari peluncuran Shell Advance Ultra with PurePlus Technology. Berbagai aktivitas dalam acara yang bertajuk Shell Advance Ultra Zone “Jogja Bike Day” digelar untuk para biker dan komunitas kendaraan roda dua di kota gudeg tersebut.

Acara yang berlangsung di halaman parkir Jogja Expo Center ini juga menjadi ajang berkumpulnya para komunitas motor. Sebanyak 70 komunitas motor di kota Jogja hadir dalam acara ini. Komunitas dan biker ini diajak untuk meramaikan aktivitas yang ada di dalamnya, seperti uji ketahanan mesin, padusan motor, kontes CLEANnPROUD Modification, dan kompetisi berkendara yang aman. Acara juga menampilkan banyak lapak roda 2 yang menyuguhkan berbagai macam aksesori dan kebutuhan untuk motor.

“Shell Lubricants selalu senantiasa berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas terbaik yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan kenyamanan berkendara di atas motor,” ujar Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand manager PT Shell Indonesia. “Melalui kegiatan Shell Advance Ultra Zone ini, kami berharap bisa mengetahui secara langsung kebutuhan para pengenddara motor di Indonesia,” tambah Satrio.

Rencananya, ajang ini tidak hanya di gelar di Jogjakarta. Shell Lubricant akan memperkenalkan pelumas barunya ini di kota lain, yaitu Surabaya pada bulan Agustus dan Jakarta di September 2015.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS