March 24, 2024

Auto2000 Gelar Pameran Spesial Auto2000 Fest di Kota Kasablanka Mall Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Auto2000 Gelar Pameran Spesial Auto2000 Fest di Kota Kasablanka Mall Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya  

Mobitekno – Sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, Auto2000 punya kabar baik bagi AutoFamily di momen Ramadan 2024 sekaligus persiapan mudik dan libur Lebaran, khususnya yang berdomisili di Jakarta dan Surabaya.

Pada momentum terbaik ini, Auto2000 kembali menggelar pameran spesial bertajuk ‘Auto2000 Fest – Full of Excitement’ yang digelar di dua kota secara serentak. Untuk pameran di Jakarta, Auto2000 Fest hadir di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada periode 20-24 Maret 2024.

Sementara bagi AutoFamily yang berada di Surabaya dan sekitarnya, bisa menyambangi Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada periode 21-24 Maret 2024. Tentunya, tak hanya display unit kendaraan Toyota, pengunjung pameran bisa mendapatkan berbagai pengalaman seru dan menarik, bahkan promo menarik untuk pembelian unit dan servis.

Inilah salah satu wujud komitmen Auto2000 dalam meningkatkan industri otomotif di Tanah Air. Auto2000 hadir untuk bisa semakin dekat dengan AutoFamily, sekaligus memberikan pengalaman terbaru dan spesial dalam mengenal produk Toyota serta layanan lengkap Auto2000 (one stop shopping), bagi AutoFamily khususnya pengunjung Mall Kota Kasablanka Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya,” jelas Yagimin, Chief Marketing Auto2000, saat buka puasa bersama media pada acara opening Auto2000 Fest di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Selasa (19/3/2024).

Auto2000
Auto2000 Fest

Sederet Program Spesial Auto2000 Fest

AutoFamily yang singgah ke Auto2000 Fest di Jakarta dan Surabaya bisa mendapat berbagai program spesial. Mulai dari penawaran bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, spesial paket Trade-in, hingga test drive dan konsultasi servis mobil Toyota.

Bagi AutoFamily yang ingin berbelanja unit baru, bisa menikmati program PILIH AUTO2000. Tersedia total hadiah undian 400 paket liburan, mulai dari Umroh, wisata ke Eropa sampai Trip Asia seperti Vietnam dan Labuan Bajo yang berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota.

Nah, supaya makin seru lagi, ada juga undian 200 unit motor matik Honda BeAT bagi AutoFamily yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000 maupun order layanan THS – Auto2000 Home Service. Termasuk pula perbaikan atau perawatan bodi mobil di fasilitas Body & Paint (BP) Auto2000 (minimal transaksi Rp 3 juta untuk transaksi di BP Auto2000).

Selain itu, AutoFamily bisa mendapatkan promo bunga rendah 1.67%, free oil TMO, paket Tukar Tambah, dan cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi Trade In di Trust/OLX di Auto2000 Fest (selama periode Auto2000 Fest), Free Konsultasi Servis hingga Test Drive unit Toyota. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam area pameran, tersedia juga unit display Toyota Kijang Innova Zenix serta Toyota Yaris Cross bagi pengunjung pameran yang ingin mengenal lebih dekat kedua produk andalan Auto2000 ini. Buat yang berencana test drive, tersedia beberapa unit kendaraan Toyota untuk AutoFamily yang ingin merasakan sensasi berkendara, mencicipi performa, fitur dan ergonomika khas Toyota.

Serangkaian program ini dihadirkan untuk memudahkan AutoFamily dalam melakukan pembelian mobil dan perawatan kendaraan jelang momen Ramadan dan Lebaran. Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, service lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” jelas Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000.

Bertabur Zona Layanan Terbaik dari Auto2000

Sebagai pembeda dengan pameran Auto2000 sebelumnya, AutoFamily bisa merasakan berbagai layanan terbaik dan berkualitas dari Auto2000 dalam satu area. Auto2000 Fest hadirkan pengalaman seru dalam setiap zonanya. Mulai dari Zona GAZOO Racing (GR) yang hadirkan Racing Simulator serta suguhan ragam display aksesoris TOYOTA GAZOO Racing. Bahkan ada promo modifikasi yang akan dilayani di GR Garage Auto2000.

Selanjutnya Zona Auto2000 Digiroom, memberikan pengalaman terkini untuk mengetahui aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan bisa didapat secara online dengan mudah di ponsel pintar konsumen. Melalui zona ini, harapannya AutoFamily mendapatkan customer experience yang mudah dan praktis.

Sementara Zona Layanan Servis Kendaraan berperan untuk memberikan free konsultasi servis bagi AutoFamily dengan unit THS-Auto2000 Home Service. Selain itu, hadir Zona Sales dan Test Drive untuk bertanya seputar kendaraan baru Toyota serta Zona Trade-in yang bisa dioptimalkan AutoFamily untuk melakukan program khusus Tukar Tambah kendaraan. Semuanya disediakan spesial sebagai persiapan mudik dan libur Lebaran.

Auto2000

Ragam Permainan dan Penuh Kegembiraan bagi AutoFamily

Melalui konsep event Auto2000 Fest – Full of Exictement, pameran ini tidak hanya memajang kendaraan baru Toyota dan ragam layanan berkualitas dari Auto2000. Namun turut menghadirkan aktivita seru untuk anggota keluarga.

Khusus AutoFamily yang memiliki buah hati kesayangan, Auto2000 Fest menyediakan area bermain anak yang membentuk logo Auto2000. Sementara untuk menambah keceriaan, pengunjung pameran yang telah mendatangi masing-masing zona, dapat mengumpulkan Bingo Stamp dan meraih kesempatan untuk mendapatkan door prize menarik.

Untuk yang hobi balap, yuk datang ke Zona Toyota GR (GAZOO Racing) dan langsung ikuti permainan Racing Simulator. Siapa tahu Anda yang beruntung untuk memenangkan Kompetisi Time Trial pada Zona GR ini. Seru kan?

Masih kurang lengkap? Tersedia juga permainan Tebak Gambar yang mengajak AutoFamily untuk merangkai sebuah kata berdasarkan potongan gambar dan Social Media Challenge terbuka bagi siapa saja yang meng-upload pada IG Story tentang Auto2000 Fest.

Melalui ajang pameran Auto2000 Fest, kami ingin memberikan suguhan terbaik bagi AutoFamily, khususnya yang berdomisili Jakarta dan Surabaya. Harapannya, Auto2000 Fest akan hadir di kota-kota besar lainnya sehingga AutoFamily dapat mengenal lebih dekat dengan Auto2000 dan urusan Toyota pun menjadi semakin mudah,” tutup Nur Imansyah Tara. 

Tags:


COMMENTS