March 21, 2024

vivo Pamerkan Jepretan Unggulan dari vivo V30 Pro, Hasil dari 30 vivographers

Penulis: Desmal Andi
vivo Pamerkan Jepretan Unggulan dari vivo V30 Pro, Hasil dari 30 vivographers  

Mobitekno – Sebagai bagian dari rangkaian peluncuran vivo V30 Series, vivo telah menjalin kolaborasi dengan 30 fotografer profesional dalam kampanye yang bertajuk “30 vivographers”. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk memberikan pengalaman langsung akan keunggulan Ultimate Portraits yang dibawa oleh vivo V30 Series kepada pengguna. Melalui kolaborasi yang dilakukan, 30 fotografer profesional akan menangkap dan membagikan kisah-kisah unik mereka dengan menghadirkan 30 potret autentik dan nyata yang ditangkap dengan keunggulan vivo V30 Pro.

Eksibisi bertajuk “Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop” di Mal Kota Kasablanka menjadi wadah untuk menampilkan keunikan tiap karya hasil kolaborasi “30 vivographers”. Acara ini berlangsung mulai tanggal 20 Maret hingga 24 Maret 2024, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi keindahan hasil potret dan menikmati keunggulan teknologi kamera dari vivo V30 Series.

vivo V70
vivo V70 Pro

Sebagai sebuah smartphone yang dipersembahkan bagi pengguna dengan gaya hidup yang aktif dan kreatif, serta mengutamakan mobile photography, vivo mempersembahkan terobosan baru dalam industri fotografi smartphone. Kolaborasi dengan ZEISS menghadirkan ZEISS Professional Portrait pertama dalam sejarah vivo V Series pada vivo V30 Pro. Fitur ini memberikan pengguna pengalaman yang lebih memuaskan dalam menghasilkan potret profesional.

Tidak hanya itu, fitur All-New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series juga menjadi sorotan utama. Fitur ini menghadirkan peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan. Pengguna akan merasakan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, serta fitur Distance-Sensitive Lighting yang memberikan rekomendasi waktu ideal untuk pengambilan foto, sehingga menghasilkan potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan.

vivo V70
Agra Suseno – Potret kehangatan keluarga oleh Agra Suseno dengan menggunakan ZEISS Style Portrait pada vivo V30 Pro

Dengan ragam inovasi yang dihadirkan melalui vivo V30 Series, vivo bertekad untuk memberikan pengalaman Ultimate Portraits yang luar biasa kepada pengguna. Hal ini dilakukan dengan memastikan hasil foto maupun video berkualitas tinggi dengan lebih nyata dan lebih tajam.

Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa melalui kolaborasi dengan 30 fotografer terbaik di Indonesia, vivo mengajak pengguna untuk selalu terinspirasi menangkap setiap momen dan merayakan setiap cerita yang unik dengan kualitas luar biasa di mana pun dan kapan pun, tanpa terpengaruh oleh kondisi pencahayaan. Semangat tersebut sejalan dengan semangat merek, “Joy in Us”, yang juga ingin menginspirasi pengguna untuk terus membawa dan membagikan kebahagiaan bersama vivo, khususnya melalui berbagai foto dan video dengan hasil ultimate menggunakan vivo V30 Series.

Ultimate Portraits of Indonesia

Dengan mengusung tema “Ultimate Portraits of Indonesia”, vivo merangkul 30 fotografer terkemuka seperti Ifan Hartanto, Benny Lim, Rendha Rais, Ryan Tandya, Agra Suseno, Keyna Kameron, Imran Rosadi, Afif Amrullah, Hasan Risnandar, Leo Nugraha, Antonyus Bunyamin, Karta S. Atmaja, dan masih banyak lagi. Kolaborasi ini memberikan panggung bagi para fotografer untuk menghasilkan karya-karya terbaik mereka dengan memanfaatkan kamera vivo V30 dan vivo V30 Pro yang dilengkapi dengan teknologi ZEISS Professional Portrait.

Para fotografer telah mengabadikan berbagai momen, kebudayaan, dan keindahan alam Indonesia, menghasilkan serangkaian karya yang memukau. Karya-karya ini mencerminkan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, dari kesenian tradisional hingga tren fesyen kontemporer. Kolaborasi antara teknologi canggih dan bakat-bakat terbaik dalam industri fotografi tidak hanya menghasilkan galeri potret yang memukau, tetapi juga menjadi sarana untuk merayakan kekayaan budaya dan alam Indonesia secara mendalam dan autentik.

vivo V70

Pada eksibisi “Ultimate Portraits Exhibition & Photography Workshop,” vivo tidak hanya memamerkan hasil karya dari kolaborasi “30 vivographers,” tetapi juga memberikan pengalaman secara langsung kepada pengguna melalui workshop masterclass bersama fotografer profesional seperti Ifan Hartanto, Rendha Rais, dan Benny Lim. Tema-tema seputar fotografi seperti “Local High Fashion,” “Urban Stylish,” dan “Group Portrait” menjadi topik utama dalam workshop ini.

Selain itu, untuk memberikan pengalaman menggunakan vivo V30 dan V30 Pro kepada pengunjung, vivo menghadirkan area “Ultimate Showcase” di mana pengunjung dapat mencoba secara langsung vivo V30 Series dan melihat berbagai hasil potret dari “30 vivographers”. Ada juga “Ultimate Studio” yang menghadirkan experience area untuk merasakan langsung keunggulan fitur vivo V30 Series di situasi pencahayaan tertentu. Dan terdapat “Ultimate Store” di mana pengunjung bisa mendapatkan promo dan penawaran menarik setiap pembelian vivo V30 Series.

Acara ini berlangsung mulai 20 – 24 Maret 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Dengan berbagai kegiatan menarik dan pengalaman yang ditawarkan, pengunjung diajak untuk merasakan langsung ultimate portraits experience yang ditawarkan oleh vivo V30 Series.

Dalam kesimpulannya, Alexa menyatakan bahwa vivo sangat antusias untuk menghadirkan teknologi smartphone photography yang semakin canggih melalui vivo V30 Series, serta berkolaborasi dengan fotografer profesional terbaik di Tanah Air. Bagi vivo, kolaborasi ini tidak hanya tentang menciptakan karya-karya yang memukau, tetapi juga tentang merangkul keberagaman serta kreativitas seniman Indonesia. Dengan vivo V30 Series, mereka berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman fotografi yang tak tertandingi kepada para pengguna, memungkinkan mereka untuk menciptakan karya-karya yang menginspirasi sambil mendukung gaya hidup



COMMENTS