April 17, 2024

448 unit Suzuki Jimny Tiga Pintu Di-recall, Bermasalah di Bagian Vital

Penulis: Rizki R
448 unit Suzuki Jimny Tiga Pintu Di-recall, Bermasalah di Bagian Vital  

Mobitekno – Suzuki Jimny, ikon legendaris dari PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), kembali mencuri perhatian dengan kabar recall. Sebanyak 448 unit Jimny tiga pintu harus ditarik kembali karena masalah pada bagian vitalnya, yakni fuel pump atau pompa bahan bakar.

“Ini bukan hanya masalah lokal, tetapi bagian dari kampanye global Suzuki Product Quality Update. Kami bertekad untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi para pemilik Jimny,” ungkap Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi, dalam keterangan resminya.

Suzuki Jimny

Masalah yang terdeteksi terkait dengan impeller fuel pump pada Suzuki Jimny yang diproduksi antara 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019. Suzuki berkomitmen untuk bertanggung jawab atas hal ini demi menjaga kualitas dan keamanan kendaraan legendaris ini.

Pelanggan Suzuki Jimny Tak Dibebankan Biaya Apapun

Untuk mengatasi masalah ini, Suzuki menjamin penggantian komponen yang bermasalah tanpa biaya tambahan bagi konsumen. Proses pemeriksaan dan penggantian komponen hanya memakan waktu 2 jam dan akan dilakukan oleh tim ahli di Bengkel Resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia.

jimny

Jimny

Suzuki juga mengingatkan para pelanggan pentingnya menjaga kualitas dan keamanan kendaraan dengan melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki. Layanan booking service tersedia melalui Halo Suzuki atau Whatsapp di nomor yang telah disediakan, sehingga pemilik Jimny dapat dengan mudah merawat kendaraan mereka.

Tags: , , ,


COMMENTS