March 15, 2024

ROG Phone 8 Series Hadir 20 Maret 2024, Andalkan Snapdragon 8 Gen 3, Baterai Jumbo dengan Sertifikasi Layar IP68

Penulis: Rizki R
ROG Phone 8 Series Hadir 20 Maret 2024, Andalkan Snapdragon 8 Gen 3, Baterai Jumbo dengan Sertifikasi Layar IP68  

Mobitekno -ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan peluncuran ROG Phone 8 Series, yang akan dilakukan pada tanggal 20 Maret 2024. Ini menandai awal dari perjalanan revolusioner untuk membawa pengalaman gaming mobile ke level yang lebih tinggi.

ROG Phone 8 Series hadir dengan desain baru yang menarik perhatian dan lebih tipis hingga 15%. Dilengkapi dengan prosesor Mobile Platform Snapdragon® 8 Gen 3 yang tangguh, RAM LPDDR5X 8533 Mbps, dan penyimpanan UFS 4.0, smartphone ini menawarkan kecanggihan yang menunjang segala kebutuhan.

Sejumlah peningkatan dari sisi desain dan kamera terlihat jelas pada ROG Phone 8 series. Dengan proses redesign terbesar dalam sejarahnya, smartphone ini berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner.

ROG Phone 8 Series

IMG 20240316 143459 scaled

Performa luar biasa dari ROG Phone 8 Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, dan kreator konten. Dilengkapi dengan fitur ramah gaming yang dikombinasikan dengan performa menakjubkan, smartphone gaming ini juga didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari.

Tidak hanya itu, ROG Phone 8 Series juga dilengkapi dengan sistem kamera canggih yang memungkinkan para gamer dan kreator untuk mengeksplorasi fotografi. Teknologi OZO Audio memberikan pengguna pengalaman audio yang luar biasa dengan kemampuan untuk menghilangkan suara angin atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi.

Fitur kecerdasan buatan (AI) pada ROG Phone 8 Series juga meningkatkan pengalaman bermain game. Dengan fitur seperti Mode Latar Belakang, X Capture, AI Grabber, dan X Sense, gamer dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih tinggi.

IMG 20240315 161744 scaled

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series akan dilaksanakan secara offline pada tanggal 20 Maret 2024, di FX Sudirman. Para penggemar teknologi dan rekan-rekan media dari seluruh dunia diundang untuk menyaksikan peluncuran perangkat terobosan ini.

ROG Phone 8 Series Kolaborasi dengan PUBG Mobile

IMG 20240316 143532 scaled

Kolaborasi dengan PUBG Mobile juga menambah keseruan dalam peluncuran perangkat ini. Event launching ini akan diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-6 PUBG Mobile dan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle. Berbagai acara menarik akan diselenggarakan, termasuk PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), turnamen esports, cosplay competition, dan giveaway berhadiah ROG Phone 8.

Tags: , , ,


COMMENTS