March 7, 2024

Gandeng Aquila Data, Solusi Cerdas Atlona Penuhi Kebutuhan AV dan Konektivitas Andal di Sektor Pendidikan dan Pemerintahan

Penulis: Rizki R
Gandeng Aquila Data, Solusi Cerdas Atlona Penuhi Kebutuhan AV dan Konektivitas Andal di Sektor Pendidikan dan Pemerintahan  

Mobitekno – Atlona, ​​bagian dari keluarga perusahaan Panduit, adalah produsen global terkemuka untuk solusi distribusi, konektivitas, dan kontrol AV over IP. Perusahaan yang berbasis di Zurich, pada hari ini, Rabu (6/3), menunjuk Aquila Data Indonesia sebagai distributor resminya di Indonesia.

Kiprah Atlona di pasar global terkenal lewat rancangan dan rekayasa produk-produk inovatif, serta pemenang penghargaan untuk beragam pasar AV dan TI residensial dan komersial.

Aquila Data Indonesia, sebagai distributor resmi tidak hanya membangun layanan berkualitas tinggi, tetapi juga kemitraan yang kokoh untuk mendukung setiap brand partner. Tim layanan Aquila, disebutkan memiliki sertifikasi yang kuat untuk memastikan bahwa setiap masalah dapat diselesaikan dengan cepat dan efisien.

“Komitmen Aquila untuk mentransfer teknologi dan mendukung pelanggan kami tercermin dalam pelatihan dan sertifikasi yang telah diterapkan pada tim kami,” ungkap Sunardi Fenery selaku senior vice president di Aquila Data Indonesia, saat berbincang dengan redaksi Mobitekno di Jakarta, Rabu (6/3).

Atlona

IMG 20240307 115308 scaled

Atlona, menurut Sunardi, menawarkan solusi yang berbeda dari kompetitornya. Dengan fokus pada total solusi untuk otomasi, integrasi Atlona diyakini lebih aman dan implementasinya lebih mudah. Kelebihan solusi ini terletak pada fleksibilitasnya yang tinggi, memungkinkan integrasi dengan merek lain.

“Kami yakin bahwa dengan solusi yang siap pakai dari Atlona, implementasi proyek akan menjadi lebih mudah dan efisien,” jelas Sunardi.

Solusi Premium Atlona untuk Segala Segmen

Atlona

Solusi yang dibawa Aquila digadang-gadang cocok untuk berbagai segmen pasar, akan tetapi mereka bakal memulai perjalanannya dengan menargetkan segmen education, perbankan, hospitality. Dalam pasar education dan government, permintaan terhadap solusi Atlona sangat tinggi, terutama dalam proyek-proyek tampilan besar dan dukungan teknologi terkini.

Sebagai distributor resmi, Aquila Data Indonesia bukan hanya sekadar menjual produk, tetapi juga mendukung mitra untuk tumbuh bersama. Aquila mengklaim telah membangun pusat layanan dan kemitraan yang kokoh, memastikan bahwa setiap partner dapat mengandalkan dukungan dalam setiap tahap proyek.

Adapun salah satu solusi paling populer dari Atlona adalah perpanjangan HDMI dan USB, yang banyak digunakan dalam ruang pertemuan perkantoran. Dengan perangkat AT OME, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan semua perangkat mereka ke satu titik, menjadikannya solusi yang serbaguna dan efisien.

Atlona

IMG 20240307 115426 scaled

“Aquila Data Indonesia tidak hanya menghadirkan solusi premium, tetapi juga memastikan keamanan dan keandalan setiap implementasi. Dengan standar pemrograman yang ketat dan fitur keamanan yang canggih, kami memberikan kepercayaan kepada pelanggan kami untuk menggunakan teknologi Atlona dengan aman dan nyaman,” ungkap Heinrick Febrianto, head of product manager di Aquila Data Indonesia.

Dengan pendekatan yang berfokus pada kebutuhan pasar dan kemitraan yang kuat, Aquila Data Indonesia bertekad untuk menghadirkan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Melalui solusi Atlona yang terbukti di seluruh dunia, Aquila yakin bahwa mereka dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk menghadirkan masa depan yang cerah dalam bidang teknologi di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS