January 3, 2024

LG Labs Pamerkan Rangkaian Produk Eksperimental Inovatif di CES 2024

Penulis: Rizki R
LG Labs Pamerkan Rangkaian Produk Eksperimental Inovatif di CES 2024  

Mobitekno – LG Electronics (LG) siap pamerkan rangkaian produk eksperimental inovatif di Consumer Electronics Show 2024 (CES 2024), yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 9 – 12 Januari 2024. LG akan memperluas area pameran LG Labs, platform eksperimental mereka dengan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih besar dan beragam.

Area pameran LG Labs di CES 2024 akan menjadi dua kali lipat lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya, memperkenalkan teknologi kreatif yang disesuaikan dengan gaya hidup pelanggan.

DukeBox by LG Labs: Merajut Klasik dan Inovasi

Salah satu sorotan utama adalah peluncuran DukeBox, perangkat pemutar audio dengan desain tabung vakum dan dilengkapi teknologi panel OLED transparan.

LG Labs

DukeBox menciptakan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video yang unik, menggabungkan sentuhan klasik dan inovasi terkini. Dengan speaker 360 derajat dan layar OLED transparan yang dapat disesuaikan, DukeBox menawarkan pengalaman audio dan visual yang mengesankan.

Bon Voyage by LG Labs: Kenyamanan Rumah di Alam Terbuka

Bon Voyage, teknologi camping trailer LG, akan meluncurkan versi terbarunya. Berfungsi sebagai tempat tinggal portabel, trailer ini menawarkan kenyamanan rumah di tengah alam terbuka. Dengan ukuran yang optimal dan kemudahan penggunaan, Bon Voyage mengubah pengalaman camping menjadi sesuatu yang istimewa.

DUOBO by LG Labs: Inovasi dalam Kopi

DUOBO, mesin kopi canggih yang dapat mengekstrak dua kapsul kopi secara bersamaan, akan menjadi daya tarik lainnya. Dengan desain futuristik terinspirasi dari robot eksplorasi luar angkasa, DUOBO tidak hanya menyajikan kopi berkualitas tetapi juga menjadi elemen menarik di dapur.

LG Labs

Tidak hanya itu, LG juga akan memamerkan produk menarik lainnya seperti LG CineBeam Qube, LG gram Fold, LG XBOOM, LG StanbyMe Go, LG tiiun Mini, dan brid.zzz by LG Labs. Keberanian dan inovasi LG dalam menghadapi tantangan tercermin dalam berbagai teknologi yang mereka tawarkan.

Hyo-eun Kim, Vice President dan Head of Brand Management Division di LG, menyatakan, “LG berkomitmen untuk memberikan inovasi langsung kepada pelanggan global, mencerminkan visi Pioneering DNA kami,”

images

Jangan lewatkan kesempatan untuk melihat langsung berbagai produk LG Labs di booth LG (#16008) di CES 2024 (Las Vegas Convention Center) pada tanggal 9-12 Januari. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di lg.com/ces2024 dan LG Global Official YouTube channel.

Tags: , , , ,


COMMENTS