January 10, 2024

Diperkuat AI Generatif, Deretan Lenovo Yoga Terbaru Meluncur di Ajang CES 2024

Penulis: Rizki R
Diperkuat AI Generatif, Deretan Lenovo Yoga Terbaru Meluncur di Ajang CES 2024  

Mobitekno – Lenovo, di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2024, meluncurkan lebih dari 40 perangkat dan solusi terbaru yang ditenagai oleh kecerdasan buatan (AI). Gebrakan ini membawa visi perusahaan tentang “AI for All” menjadi kenyataan dengan menghadirkan inovasi PC AI di seluruh lini produknya, termasuk Lenovo Yoga, ThinkBook, ThinkPad, ThinkCentre, dan Legion.

Produk-produk anyar ini memberikan personalisasi pengalaman komputasi yang belum pernah ada sebelumnya, seperti tablet, aplikasi perangkat lunak, fitur Motorola AI, aksesori, dan banyak lagi, melengkapi portofolio solusi teknologi yang kuat.

Jajaran Lenovo Yoga Terbaru 

Lenovo Yoga

Lenovo mempersembahkan serangkaian perangkat konsumen terbaru yang mendukung kreativitas dengan dukungan AI. Dari laptop Yoga AI yang inovatif hingga tablet yang mengundang pengguna untuk bermain dan belajar, serta laptop IdeaPad yang dirancang untuk pengguna sehari-hari.

Lenovo juga memperkenalkan Lenovo Yoga Creator Zone, perangkat lunak eksklusif untuk para kreator, seniman, dan siapa pun yang ingin memanfaatkan kekuatan AI generatif secara sederhana dan privat.

Salah satu produk unggulan adalah Lenovo Yoga Pro 9i (16″, 9) dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1 (14″, 9). Keduanya dilengkapi dengan Lenovo Smart Pen dan Sleeve.

Yoga Pro

Laptop ini memiliki standar kekuatan MIL-STD-810H1 dan menggunakan Prosesor Intel Core Ultra terbaru dan Lenovo AI Core Chip untuk mendukung fungsionalitas AI yang kuat. Dengan Lenovo X Power, solusi tuning didukung oleh pembelajaran mesin, laptop ini dapat meningkatkan kinerja untuk tugas kreatif seperti rendering 3D dan koreksi warna film.

Lenovo juga memperkenalkan empat laptop baru lainnya, termasuk Lenovo Yoga Slim 7i (14″, 9) yang tipis dan ringan, serta Lenovo Yoga Book 9i (13″, 9) yang dapat ditenagai oleh Prosesor Intel Core Ultra terbaru. Lenovo Yoga Book 9i dilengkapi dengan layar PureSight OLED 2.8K dan soundbar Bowers & Wilkins.

Yoga book

Tablet Lenovo Tab M11: Hiburan dan Pembelajaran dalam Genggaman

09 Tab M11 Hero With Lenovo Tab Pen Plus LTE Seafoam Green

Lenovo Tab M11 adalah tablet serbaguna yang dirancang untuk hiburan dan pembelajaran. Dilengkapi dengan Lenovo Tab Pen, tablet ini menyediakan pengalaman menulis dan menggambar tanpa kompromi. Dengan perangkat lunak premium seperti Nebo untuk mengubah tulisan tangan menjadi teks, MyScript Calculator 2 untuk penyelesaian persamaan secara real-time, dan WPS Office untuk melihat dan mengedit dokumen, tablet ini cocok untuk pelajar, penikmat film, dan seniman doodle.

Dengan meluncurkan jajaran produk ini, Lenovo membawa pengalaman komputasi ke tingkat baru dengan menyelipkan kecerdasan buatan di setiap perangkatnya. Era AI for All dimulai, dan Lenovo berada di garis depan untuk memimpin perubahan ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS