January 22, 2024

Dell Technologies Rilis Monitor Inovatif: Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor

Penulis: Rizki R
Dell Technologies Rilis Monitor Inovatif: Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor  

Mobitekno – Dell Technologies memperkenalkan standar inovasi baru dalam layar monitor dengan meluncurkan Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor (U4025QW), yang juga meraih penghargaan CES 2024 Innovation Award Honoree. Monitor 5K berukuran 40 inci ini telah tersertifikasi bintang lima untuk kenyamanan mata, menjadikannya pilihan utama bagi para profesional yang menuntut kualitas gambar dan warna yang luar biasa.

Sebagai pemimpin industri monitor PC selama sembilan tahun, Dell terus memperkenalkan inovasi terbaru untuk menjembatani kesenjangan antara kinerja terbaik, teknologi mutakhir, dan desain terbaik. Untuk pembuat konten, data scientist, insinyur, atau siapa pun yang membutuhkan monitor presisi dan efisien, Dell UltraSharp 40 memberikan nilai luar biasa untuk meningkatkan produktivitas di berbagai lingkungan kerja.

Dell UltraSharp 40 Curved

Desain dan Spesifikasi Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor

Dell UltraSharp terkenal karena kualitas gambar yang luar biasa, menjadi kebutuhan wajib bagi para profesional yang membutuhkan kejernihan gambar dan warna yang sangat tajam. Dengan resolusi 5K (5120×2160), layar lengkung ultra lebar bersertifikasi VESA DisplayHDR 600 ini menggunakan teknologi IPS Black Panel yang memberikan kontras warna yang lebih baik dan mendetail.

Foto 2 Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor U4025QW dan Dell UltraSharp 34 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor U3425WE

Dell berkolaborasi dengan TUV Rheinland® untuk meningkatkan kesehatan mata. Monitor UltraSharp Dell menjadi yang pertama dengan sertifikasi bintang lima untuk kenyamanan mata dari TUV Rheinland®, memperkenalkan fitur-fitur inovatif:

1. Refresh Rate Ganda: Ditingkatkan dari 60Hz menjadi 120Hz, memberikan gerakan visual yang lebih halus dan tajam.

2. Sensor Ambient Light: Menyesuaikan kecerahan layar dan temperatur warna secara otomatis sesuai kondisi cahaya di sekitar, mengurangi gejala mata lelah.

3. Dell ComfortView Plus: Mengurangi paparan sinar biru berbahaya dari 50% menjadi kurang dari 35%, dengan lampu latar LED canggih untuk mengurangi gejala mata lelah.

Presisi, Produktivitas, dan Kenyamanan

Dell UltraSharp monitor

Monitor ini tidak hanya memberikan akurasi warna yang tepat dengan color space 99% DCI-P3 / Display P3, tetapi juga menawarkan banyak opsi konektivitas, termasuk Thunderbolt 4 untuk kenyamanan kabel tunggal dengan daya hingga 140W. Monitor UltraSharp ini hadir dengan warna perak platinum premium untuk tampilan yang bersih dan port akses di bagian depan yang dirancang intuitif.

Bagi yang membutuhkan ukuran layar lebih kecil, Dell juga merilis Dell UltraSharp 34 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor (U3425WE) dengan resolusi WQHD (2560×1440) yang menyajikan fitur serupa, termasuk sertifikasi kenyamanan mata bintang lima dari TUV Rheinland® dan konektivitas Thunderbolt 4.

Dell Technologies memprioritaskan keberlanjutan dengan menggunakan bahan ramah lingkungan. Kemasan monitor UltraSharp terbuat dari 100% bahan daur ulang dan/atau terbarukan, dan monitor U4025QW dan U3425WE terbuat dari 85% plastik daur ulang pasca konsumen dan 100% aluminium daur ulang. Monitor-monitor ini memenuhi standar lingkungan seperti EnergyStar® dan TCO Certified Edge serta terdaftar di EPEAT® Gold. Dell terus memimpin dalam hal keberlanjutan dengan menjadi pelopor EPEAT Climate+ dan memiliki portofolio monitor terbanyak di industri yang meraih sertifikasi EPEAT Climate+. Produk-produk ini berkontribusi pada visi perusahaan untuk mencapai Tujuan 2030 dalam hal keberlanjutan dan pengurangan emisi.

Dari siaran resmi yang diterima redaksi Mobitekno, Dell UltraSharp 40 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor (U4025QW) dan Dell UltraSharp 34 Curved Thunderbolt™ Hub Monitor (U3425WE), akan tersedia mulai akhir Februari 2024.

Tags: , , , ,


COMMENTS